-->

Cara Mudah Menggunakan Efek Face Filter Instagram Di Facebook

Advertisement
Begini Cara Mudah Menggunakan Efek Instagram Di Facebook - Sejak kemampuan cross posting (membuat postingan lintas aplikasi) antara Facebook dan Instagram mulai dihadirkan, maka sejak itu pula sejumlah fitur khas Instagram mulai dapat digunakan pula di layanan Facebook. Diantara beberapa fitur Instagram yang bisa kita jumpai di Facebook adalah fitur efek video Superzoom dan Fitur Layout.
Cara Mudah Menggunakan Efek Face Filter Instagram Di Facebook
Efek Face Filter Instagram Di Facebook

Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa pengguna Facebook juga bisa menggunakan fitur Face Filter Instagram pada video atau foto yang akan dipostingnya. Uniknya, tak hanya satu jenis Face Filter Instagram saja yang dapat digunakan di mode kamera Facebook, tapi semua efek filter wajah resmi milik Instagram bisa dipakai untuk ditambahkan ke dalam video dan foto yang dibuat di Facebook.

Nah, penasaran ingin tahu bagaimana cara menggunakan Face Filter Instagram di Facebook? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Efek Face Filter Instagram Di Facebook

  • Buka aplikasi Facebook
  • Lakukan tap pada fitur kamera Facebook
  • Geser pilihan efek Instagram yang ingin Anda gunakan pada video atau foto yang akan Anda buat
  • Pilih salah satu efek face filter Instagram yang tersedia. Bila ingin melihat lebih banyak lagi efek face filternya, geser pilihan mode efek filter ke arah kanan hingga muncul pilihan bertuliskan "Browse Effect"
    Cara Menggunakan Efek Face Filter Instagram Di Facebook
  • Selanjutnya akan muncul daftar pratinjau 30 efek Face Filter resmi milik Instagram. Disini Anda bisa melakukan tap pada salah satu efek face filter yang ingin digunakan
  • Tahap selanjutnya, rekam video atau ambil gambar foto yang ingin Anda posting yang telah ditambahkan efek face filter Instagram tersebut
  • Terakhir Anda bisa mulai membagikan video atau foto tersebut ke dinding akun Facebook Anda. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.

Sebagai informasi tambahan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Facebook Anda terlebih dahulu. Dan jangan lupa pula untuk menghubungkan akun Instagram dan Facebook Anda, caranya bisa dilihat di artikel Spesial Tips sebelumnya, yaitu : Begini Cara Membagikan Story Facebook Ke Story Instagram.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kali ini. Semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian, dan selamat mencoba.
Advertisement
LihatTutupKomentar