-->

Cara Komentar Dengan Stiker Avatar di Postingan Instagram

Advertisement
Cara Mudah Komentar Dengan Stiker Avatar di Postingan Instagram - Saat ini, Instagram telah menjadi platform sosial media yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif setiap bulan, Instagram menjadi salah satu tempat terbaik untuk berinteraksi dengan teman dan keluarga, atau bahkan menjadi sarana berbisnis Anda.
Cara Komentar Dengan Stiker Avatar di Postingan Instagram
Diketahui bersama layanan Instagram memiliki sebuah fitur unik, yaitu kemampuan untuk memberikan komentar dengan gambar GIF atau gambar bergerak di postingan feed. Tak sampai disitu saja, berdasarkan update terbarunya, saat ini Instagram kembali menghadirkan fitur unik lainnya di kolom komentar postingan, yaitu fitur komentar dengan stiker avatar. 

Seperti kita ketahui sebelumnya fitur komentar di Instagram hanya bisa menggunakan format teks dan gambar GIF saja. Nah, melalui update terbarunya, mulai kini semua pengguna Instagram telah bisa mengirimkan komentar dengan stiker avatarnya semua postingan feed, baik postingan video, foto maupun reels.

Bagaimana cara komentar stiker avatar di Instagram? Berikut panduan tentang cara komentar dengan stiker avatar di postingan Instagram.

Cara Komentar Stiker Avatar di Postingan Instagram

Sebelum Anda dapat mengirimkan komentar dengan stiker avatar di postingan Instagram, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru sebelum mencoba menggunakan fitur ini.
  • Buka postingan Instagram yang ingin Anda komentari
  • Setelah menemukan postingan yang ingin Anda komentari, lakukan tap pada kolom komentar
  • Setelah kolom komentar terbuka, klik ikon stiker yang terletak di samping kanan
  • Selanjutnya lakukan tap pada ikon avatar yang terletak di bagian pojok kiri bawah
  • Tahap berikutnya akan diarahkan ke daftar galeri stiker avatar Anda. Di sini, Anda dapat memilih salah satu stiker avatar yang ingin Anda gunakan untuk komentar Anda
  • Secara otomatis stiker avatar yang Anda pilih tadi akan terkirim sebagai komentar. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut ini
Sebagai pengingat, disarankan bagi sahabat Spesial Tips untuk membuat terlebih dahulu avatar pribadinya di Instagram, agar bisa menggunakan fitur komentar dengan stiker avatar ini. 


Demikianlah cara untuk memberikan komentar dengan stiker avatar di Instagram. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda.
Advertisement
LihatTutupKomentar