-->

Cara Membuat Story Instagram Rahasia Dengan Fitur Reveal

Advertisement
Cara Buat Video Story Instagram Rahasia Dengan Fitur Reveal - Ada yang unik saat ini di layanan Story Instagram. Setelah meluncurkan fitur baru Cutouts, maka kini Instagram menghadirkan fitur baru bernama 'Reveal' untuk membuat video story rahasia.
Cara Membuat Story Instagram Rahasia Dengan Fitur Reveal
Mungkin Anda akan bertanya-tanya, apa fungsi fitur Reveal Instagram ini, dan bagaimana cara membuat video story rahasia dengan fitur unik tersebut?

Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba Spesial Tips, diketahui bahwa fitur Reveal di Story Instagram adalah fitur stiker yang memungkinkan pengguna Instagram untuk membuat dan membagikan video Story rahasia (tersembunyi), dan hanya bisa dilihat oleh pengikut atau teman melalui permintaan pesan DM. Lebih jelasnya, video story yang di buat dengan stiker Reveal akan tetap muncul di halaman story Instagram, hanya saja tampilan video tersebut akan secara otomatis di samarkan (blur). Nah, untuk bisa melihat video story tersebut, teman atau pengikut Anda perlu melakukan permintaan melihat video story yang dibuat tadi melalui pesan DM.

Cara Menggunakan Fitur Stiker Instagram Reveal

Penasaran ingin tahu cara menggunakan fitur Reveal di Story Instagram utnuk membuat video Story rahasia Anda? Berikut ulasan selengkapnya.
  • Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pilihan untuk membuat video Story
  • Selanjutnya, rekam atau pilih video/foto yang ingin Anda jadikan postingan video story
  • Tahap berikutnya, lakukan tap pada fitur stiker story Instagram, lalu pilih stiker bertuliskan 'REVEAL'
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk menuliskan caption (judul) dari postingan video story rahasia Anda
  • Setelah selesai, Anda bisa langsung membagikan video Story rahasia tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial ini.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Tentunya video story Instagram rahasia yang dibuat dengan fitur Reveal ini akan membuat teman atau pengikut Anda jadi tertarik untuk menanggapi postingan story unik itu, dan akan meningkatkan interaksi dengan Anda melalui pesan DM.

Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
LihatTutupKomentar