-->

Cara Mudah Menggunakan Fitur Stiker AI WhatsApp

Advertisement
Cara Mudah Menggunakan Fitur Stiker AI WhatsApp - Sering bingung memilih stiker apa yang sesuai untuk dikirimkan saat melakukan obrolan di WhatsApp? Bila ya, maka Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan fitur stiker AI WhatsApp.
Cara Mudah Menggunakan Fitur Stiker AI WhatsApp
Apa sih fungsi fitur stiker AI di WhatsApp? Untuk diketahui stiker AI WhatsApp adalah fitur untuk membuat stiker berbasis Artificial Intelligence alias AI.


Dengan memakai fitur unik ini, maka pengguna WhatsApp bisa membuat stiker dengan mudah dan cepat dengan menggunakan teknologi text to image AI, dimana pengguna cukup mengetikkan kata kunci stiker yang ingin dibuat. Selanjutnya, secara otomatis fitur stiker AI WhatsApp akan memunculkan sejumlah stiker yang bisa dipilih untuk dikirimkan oleh pengguna pada obrolan, baik obrolan pribadi maupun grup WhatsApp.

Cara Menggunakan Fitur Stiker AI WhatsApp 

Lalu bagaimana cara menggunakan fitur stiker AI WhatsApp? Berikut ulasan selengkapnya.
  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Pilih salah satu obrolan pribadi atau grup
  • Lakukan tap pada tombol fitur emoji ☻ lalu pilih tombol fitur stiker
  • Langkah berikutnya lakukan tap pada pilihan bertuliskan Create lalu pilih Generate with AI
  • Nah, pada tahap ini Anda perlu untuk mengetikkan kata kunci untuk mendeskripsikan stiker yang sesuai dengan keinginan Anda (Bisa menggunakan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia) Contohnya: tepuk tangan
  • Terakhir, pilih salah satu stiker AI dari daftar pilihan stiker yang muncul, lalu tekan tombol kirim untuk mengirimkan pesan stiker tersebut. Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial berikut.
Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa memasukkan stiker AI yang telah Anda kirimkan ke dalam daftar stiker favorit.

Demikianlah informasi tentang fitur stiker AI di WhatsApp dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Advertisement
LihatTutupKomentar