Advertisement
Cara Memunculkan Mario (Super Mario Bros) Di Google Maps - Apa jadinya bila Mario, si tokoh utama dalam game petualangan legendaris Super Mario Bros hadir di layanan Google Maps? Melihat rute jalan di aplikasi peta google dengan dipandu oleh Mario? Wah, tentu sangat unik bukan? Kerennya hal ini benar-benar diwujudkan oleh Google.
Ada Tokoh Super Mario Bros Di Google Maps Hari Ini, Begini Cara Memunculkannya
Tokoh Super Mario Bros Di Google Maps
Diketahui bila Mario merupakan tokoh utama dalam game Super Mario Bros yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Bahkan saking populernya, sebagian besar fans berat Mario menetapkan satu tanggal khusus, yaitu 10 Maret sebagai Mar10 Day (hari Mario).

Menyambut Mar10 Day, dikutip dari halaman resmi Google, diketahui bila Google bekerjasama dengan perusahaan game Nintendo membuat kejutan kepada pengguna Google Maps dengan menampilkan tokoh Mario untuk menjadi pemandu rute mengemudi di layanan aplikasi Google Maps (Android dan iOS).

Nah, penasaran bagaimana caranya agar bisa memunculkan dan menjadikan si Mario untuk memandu rute perjalanan di layanan aplikasi Google Maps? Bila ya, ikuti penjelasan selengkapnya berikut ini.

Cara Memunculkan Mario Di Google Maps

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pembaruan (update) aplikasi Google Maps di perangkat smartphone Anda (Android dan iOS)
  • Selanjutnya, buka aplikasi Google Maps
  • Setelah terbuka, tentukan tempat tujuan Anda terlebih dahulu 
  • Berikutnya, cari dan akses tombol ikon gambar tanda tanya "?" berwarna kuning, yang terletak di bagian kanan bawah layar aplikasi Google Maps
  • Sesaat setelah itu akan muncul kotak notifikasi dengan gambar tokoh Mario, yang meminta Anda untuk mulai mengakses Google Maps dengan Mario. Nah, pada tahap ini Anda perlu mengakses tombol biru bertuliskan LET'S-A GO!
  • Usai mengakses tombol tersebut, maka tokoh Mario menaiki mobil kecil (kart) akan muncul sebagai tanda navigasi di Google Maps. Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut.

Cara Memunculkan Mario Di Google Maps

Bagaimana, seru bukan? Sebagai informasi tambahan Google akan memunculkan tokoh Mario di Google Maps mulai hari ini (10 Maret) hingga seminggu ke depan. Jadi jangan sampai ketinggalan, langsung saja perbarui aplikasi Google Maps di smartphone Anda dan rasakan keunikan menjelajahi layanan peta Google bersama Mario.

Baca Juga: Penunjuk Arah Aplikasi Google Maps Mendadak "Ngawur"? Begini Cara Mudah Mengatasinya

Demikianlah informasi tentang kehadiran Mario sang tokoh Super Mario Bros di layanan Google Maps dan cara memunculkannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top