Advertisement
Cara Mengetahui Siapa Yang Membagikan Postingan Kita Ke Stories Instagramnya - Kemampuan membagikan postingan Instagram orang lain ke stories kini telah menjadi salah satu fitur Instagram yang cukup populer digunakan oleh penggunanya. Selain bisa memudahkan pengguna untuk mempromosikan akun Instagram lain, fitur unik ini juga bisa dimanfaatkan sebagai cara cepat membagikan informasi ke stories Instagram.
Cara Mengetahui Siapa Yang Membagikan Postingan Kita Ke Stories Instagram

Namun pernahkah terpikirkan oleh Anda, bila postingan Instagram kita bisa dibagikan ke Stories orang lain, lalu adakah cara untuk mengetahui postingan apa saja yang telah dibagikan? Dan pertanyaan paling pentingnya, siapa saja yang telah membagikan postingan Instagram kita ke Stories mereka?

Nah, berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, ternyata ada cara mudah agar kita bisa mengetahui postingan apa yang telah dibagikan, dan siapa saja yang membagikan postingan tersebut ke Stories Instagram mereka. Penasaran ingin tahu caranya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mengetahui Siapa yang Membagikan Postingan Kita Ke Stories Instagram-nya

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke halaman Profil akun Instagram Anda
  • Lakukan tap pada tombol pilihan melihat postingan penuh. Atau tap pada salah satu postingan
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada tombol bertanda titik tiga di pojok kanan atas postingan
  • Setelah itu akan muncul kotak daftar pilihan pengaturan postingan. Nah, pada tahap ini cari dan lakukan tap pada pilihan bertuliskan "View Story Reshares"
  • Selanjutnya, secara otomatis akan muncul halaman baru berisi daftar Stories Instagram pengguna lain yang telah membagikan postingan kita
  • Untuk mengetahui lebih lengkap tampilan Stories dan nama akunnya, lakukan tap pada masing-masing Stories yang tertera dalam daftar tersebut. Lebih lengkapnya lihat video penjelasan berikut.

Nah, dengan cara yang telah Spesial Tips jelaskan di atas Anda bisa mengetahui siapa saja yang telah membagikan postingan milik kita ke Stories Instagram-nya. Sebagai informasi tambahan, disarankan untuk melakukan pembaruan aplikasi Instagram ke versi paling baru agar bisa menerapkan cara tersebut.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top