Advertisement
Cara Melakukan Video Call Di Messenger Lite - Anda pengguna aplikasi Messenger Lite? Bila ya, maka informasi dari Spesial Tips kali ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda. Sejak dirilis tahun 2016 dan mulai masuk ke Indonesia di tahun 2017, pengguna aplikasi Messenger Lite semakin lama semakin bertambah.
Cara Video Call Di Messenger Lite
Cara Video Call Di Messenger Lite
Melihat perkembangan ini, maka Facebook mulai mencoba memberikan sesuatu yang baru di layanan aplikasi Messenger Lite, yaitu dengan menghadirkan fitur video call (panggilan video). Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Facebook, diumumkan bahwa mulai kini pengguna Messenger Lite di seluruh dunia telah dapat menikmati fitur video call melalui aplikasi Messenger Lite versi terbaru (version 27.0.0.6.185).

Nah, berkaitan dengan hadirnya fitur video call di aplikasi Messenger Lite, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara melakukan video call di Messenger Lite. Apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan? Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Video Call Di Messenger Lite

  • Bila Anda telah memasang aplikasi Messenger Lite di smartphone Android milik Anda, maka pastikan untuk melakukan pembaruan (update) aplikasi terlebih dahulu
  • Langkah selanjutnya buka aplikasi dan pilih salah satu teman obrolan dari dalam daftar teman
  • Setelah masuk ke layar obrolan, akses tombol fitur video call (panggilan video) yang terletak di bagian kanan atas layar dan ditandai dengan gambar kamera
  • Terakhir, video call (panggilan video) akan mulai menyambungkan Anda dengan teman obrolan. Untuk lebih jelasnya perhatikan video langkah melakukan video call di Messenger Lite berikut ini
Langkah Melakukan Video Call (Panggilan Video) Di Messenger Lite

Tentu saja dengan kehadiran fitur video call di Messenger Lite akan memberi keuntungan tersendiri bagi penggunanya, khususnya di Indonesia. Pasalnya dibandingkan dengan melakukan video call di aplikasi Facebook Messenger, panggilan video di aplikasi Messenger Lite relatif lebih ringan dan irit pemakaian data internet.


Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan, tentang cara melakukan video call di Messenger Lite. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top