-->

Facebook Luncurkan Layanan Gameroom Bagi Pengguna PC, Begini Syarat dan Cara Pemasangannya

Advertisement
Layanan Baru Facebook Gameroom Bagi Pengguna PC (Komputer), Begini Syarat dan Cara Pemasangannya - Anda gemar memainkan game-game online di Facebook? Bila ya, maka boleh jadi informasi dari Spesial Tips kali ini bisa menjadi kabar gembira untuk Anda. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi pengembang Facebook dikabarkan bahwa baru-baru ini pihak Facebook secara resmi meluncurkan sebuah layanan unik, bernama Gameroom.
Facebook Luncurkan Layanan Gameroom Bagi Pengguna PC, Begini Syarat dan Cara Pemasangannya
Gameroom Layanan Baru Dari Facebook
Nah, berkaitan dengan kehadiran layanan Gameroom milik Facebook tersebut, maka redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang apa itu Gameroom, syarat yang diperlukan dan cara menggunakan layanan Gameroom dari Facebook tersebut.

Apa Itu Facebook Gameroom?
Gameroom adalah layanan Facebook berupa program (aplikasi) komputer yang berfungsi sebagai wadah untuk memainkan game-game online Facebook berbasis web atau mobile dan game asli dari layanan Gameroom itu sendiri.

Kelebihan Facebook Gameroom
Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Facebook Gameroom, dibandingkan layanan sejenis lainnya, diantaranya layanan ini diklaim membawa pengalaman ekslusif untuk kenyamanan para pengguna saat memainkan game-game di dalamnya, selain itu Facebook Gameroom juga disebut-sebut lebih ringan untuk dijalankan di PC, dan kinerja yang lebih baik dalam konsumsi memori saat memainkan game asli (bawaan) layanan tersebut.

Lalu, Syarat apa yang perlu dipenuhi agar kita dapat menggunakan Facebook Gameroom?
Tak banyak syarat yang diperlukan untuk bisa menggunakan layanan Facebook Gameroom ini, Cukup dengan PC (komputer) dengan sistem operasi Windows 7 atau di atasnya, maka Anda dapat menikmati pengalaman memainkan game-game seru bersama Facebook Gameroom.

Bagaimana cara mendapatkan dan memasang (install) Facebook Gameroom?
Sangat mudah, Anda hanya perlu masuk ke halaman resmi layanan Facebook Gameroom, dan mengunduh program tersebut melalui tautan yang telah tersedia. Selanjutnya, untuk cara pemasangan (install) program Facebook Gameroom juga terbilang sederhana, yang perlu dilakukan hanya mengikuti perintah yang tertera pada proses pemasangan, lalu tunggu hingga proses pemasangan program Facebook Gameroom selesai, maka pada akhirnya secara otomatis game-game online Facebook akan muncul dengan tingkat dan peringkat (level) yang telah disesuaikan dengan pencapaian game Anda sebelumnya.
Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang layanan baru Facebook Gameroom. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian, dan selamat bermain.
Advertisement
LihatTutupKomentar