-->

Google Hadirkan Layanan Unik Bertemakan Film 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'

Advertisement
Google Hadirkan Layanan Unik Bertemakan Film Fantastic Beasts And Where To Find Them - Anda penggemar film Harry Potter yang diangkat dari novel J.K Rowling? Bila ya, tahukah Anda bahwa dalam waktu dekat Warner Bros Pictures akan merilis film yang juga bertemakan dunia sihir dan sama-sama diangkat dari novel ternama J.K Rowling bertajuk "Fantastic Beasts And Where To Find Them"?
Google Hadirkan Layanan Unik Bertemakan Film 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'
Layanan Unik Google Bertemakan Film 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'
Nah, uniknya berkaitan dengan penayangan film tersebut, ternyata telah menjadi perhatian tersendiri bagi Google. Hal ini dibuktikan perusahaan teknologi Google dengan menghadirkan sebuah layanan dengan bertemakan film Fantastic Beasts And Where To Find Them bagi para penggemar di seluruh dunia. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google, dikabarkan bahwa layanan unik tersebut menggunakan nama yang sama dengan film besutan Warner Bros Pictures dan mulai hari ini bisa digunakan oleh semua pengguna Google. 

Lalu, apa isi dari layanan Google Fantastic Beasts And Where To Find Them tersebut? Masih dari sumber yang sama dan juga melalui hasil uji coba redaksi SpesialTips! menggunakan komputer, ternyata layanan Google ini merupakan gabungan beberapa layanan informasi dan tautan yang berhubungan dengan film Fantastic Beasts And Where To Find Them, diantaranya adalah:
  • Spells By You : Informasi trik menggunakan mantra sihir ala Harry Potter pada layanan Google App di ponsel Anda, yaitu dengan menyebutkan perintah suara "Ok Google," lalu ucapkan mantra sihir "Lumos" untuk menyalakan lampu flash ponsel, dan mantra "Nox" untuk mematikannya, atau Anda juga bisa mengucapkan mantra sihir "Silencio" untuk menonaktifkan (mute) suara ponsel.
  • A Magical Makeover : Informasi tautan ke layanan YouTube, untuk menonton trailer dan pembuatan film Fantastic Beasts And Where To Find Them.
  • Magical Messages : Layanan unik Google tersebut juga menyediakan tautan untuk mengunduh paket stiker eksklusif untuk aplikasi chatting, Google Allo.
  • NY Wizarding Maps : Melalui layanan ini Anda dapat menjelajahi dunia bertemakan film Fantastic Beasts And Where To Find Them melalui aplikasi Google Street View.
Layanan Google Street View Bertemakan Film 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'
Layanan Google Street View Bertemakan Film 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'
  • Virtual Magic : Nikmati sensasi menjadi penyihir, untuk berpetualang di dunia sihir dimana Anda akan berperan sebagai, Newt Scamander (tokoh utama dalam film) dengan menggunakan teknologi headset virtual reality DayDream. Tentunya, Anda harus memiliki terlebih dahulu perangkat tersebut yang akan dipasarkan Google pada bulan November, tahun ini.
  • Start Your Search : Melalui tautan yang disediakan pada layanan ini, para pengguna akan diarahkan menuju hasil pencarian ke semua informasi tentang film Fantastic Beasts And Where To Find Them di mesin pencari Google.
Lalu, bagaimana cara mengakses layanan unik Google itu? Sangat mudah, Anda dapat langsung mengunjungi layanan tersebut, melalui tautan resmi Google : g.co/fantasticbeasts, lalu rasakan sendiri sensasi dunia sihir ala film Fantastic Beasts And Where To Find Them.



Demikianlah informasi tentang layanan unik Google yang bisa SpesialTips! bagikan kali ini. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar