Advertisement
iOS : Lifestage, Aplikasi Media Sosial Baru Dari Facebook Khusus Untuk Remaja- Baru-baru ini, Facebook telah membuat sebuah terobosan baru dengan menghadirkan sebuah aplikasi media sosial khusus bagi para remaja, pengguna perangkat iOS, bernama Lifestage.
iOS : Lifestage, Aplikasi Media Sosial Baru Facebook Khusus Untuk Remaja
iOS : Lifestage, Aplikasi Media Sosial Baru Facebook Khusus Untuk Remaja
Berdasarkan informasi yang dikutip dari TechCrunch, disebutkan bahwa aplikasi Lifestage, merupakan media sosial online yang menggunakan media video sebagai sarana menampilkan dan menjelaskan biografi penggunanya. Jadi, profil pengguna aplikasi Lifestage tak lagi terlihat membosankan, layaknya media sosial kebanyakan, karena kita dapat berkreasi sendiri segala informasi profil pribadi dalam bentuk video-video unik, sesuai dengan gaya dan keinginan kita.

Tak jauh berbeda dengan media sosial lainnya, setiap ada pengguna yang melakukan pembaruan (update) informasi, maka secara otomatis akan muncul notifikasi (pemberitahuan) yang akan mengajak pengguna lainnya untuk melihat update tersebut. Keunikan dan perbedaan mendasar aplikasi sosial media Lifestage, yang dirilis Facebook untuk perangkat iOS ini adalah pembatasan usia penggunanya, yang benar-benar hanya dapat digunakan oleh para remaja sampai dengan batas usia 21 tahun. Ditambah lagi, dengan fitur yang umumnya terdapat pada media sosial lainnya seperti Like dan Dislike yang lagi-lagi menggunakan sarana video. Unik bukan?
Fitur Like dan Dislike Aplikasi Lifestage
Fitur Like dan Dislike Aplikasi Lifestage
Disebutkan oleh Michael Sayman, penggagas aplikasi Lifestage yang juga bekerja pada Facebook sebagai Manager Produk terkait alasan mengapa aplikasi Lifestage hanya dikhususkan bagi para remaja, karena keinginan meniru kesuksesan media sosial Facebook pertama kali, yang dulunya hadir secara terbatas bagi para mahasiswa.

Hingga dirilisnya aplikasi Lifestage, belum diketahui secara pasti bagaimana aplikasi tersebut dapat mencegah pengguna yang berusia lebih dari 21 tahun untuk masuk dan menggunakan aplikasi ini. Namun, aplikasi Lifestage memiliki beberapa fitur yang mungkin bisa menjadi cara alternatif untuk menghindari pengguna diluar batas usia yang ditetapkan, seperti fitur pelaporan dan pemblokiran.

Nah, buat Anda para remaja yang penasaran dengan aplikasi media sosial unik dari Facebook ini, bisa mendapatkan aplikasi Lifestage secara gratis, melalui layanan resmi Apple Store App. Perlu diketahui pula bahwa aplikasi Lifestage hanya dapat digunakan pada perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dengan sistem operasi iOS versi 8 ke atas.

Demikian, informasi singkat tentang kehadiran aplikasi sosial media baru Lifestage, yang khusus dibuat Facebook bagi para remaja. Semoga dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat, bagi sahabat SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top