Advertisement
Cara Buat Status Facebook Dengan Background (Latar Belakang) Gambar Animasi - Anda pengguna Facebook? Bila ya, maka tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan fitur untuk membuat postingan status Facebook dengan background (latar belakang) gambar.
Cara Buat Status Facebook Dengan Background Gambar Animasi
Status Facebook Dengan Background Gambar Animasi
Membahas tentang fitur background dengan pilihan bermacam-macam gambar di postingan status Facebook, tahukah Anda bila ternyata kemampuan fitur populer tersebut kini telah bertambah dengan disematkannya gambar animasi. Ya, Berdasarkan hasil penelusuran  dan uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa mulai kini pengguna Facebook, khususnya yang mengakses layanan media sosial tersebut dari aplikasi Facebook di smartphone, telah bisa menikmati kemampuan baru untuk membuat status Facebook dengan background (latar belakang) gambar animasi.

Pertanyaannya, bagaimanakah caranya untuk bisa membuat status Facebook dengan background gambar animasi? Nah, spesial bagi sahabat pembaca yang penasaran ingin tahu caranya, berikut ulasan tentang langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Cara Buat Status Facebook Dengan Background (Latar Belakang) Gambar Animasi

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pembaruan (update) aplikasi Facebook yang terpasang di smartphone Anda
  2. Selanjutnya buka aplikasi Facebook dan akses kolom untuk membuat status
  3. Sesaat setelah itu akan muncul berbagai fitur postingan status Facebook. Pada tahap ini tentunya Anda harus mengakses pilihan fitur background (latar belakang)
  4. Selanjutnya Anda akan mendapati bermacam pilihan gambar untuk dijadikan background (latar belakang) postingan status. Nah, pada daftar gambar tersebut Anda akan menjumpai beberapa gambar yang di tengahnya terdapat ikon segitiga sebagai penanda gambar tersebut adalah gambar animasi alias gambar bergerak
    Cara Buat Status Facebook Dengan Background (Latar Belakang) Gambar Animasi
    Cara Buat Status Facebook Dengan Background Gambar Animasi
  5. Nah, tahap berikutnya pilih salah satu gambar gambar animasi tersebut untuk dijadikan background postingan status
  6. Usai tahapan menentukan gambar background animasi, Anda bisa menuliskan status yang diinginkan, lalu akses pilihan "Share" untuk memposting status Anda.

Bila langkah-langkah di atas telah diikuti dengan benar, maka Anda bisa melihat postingan status akan tampil dengan background (latar belakang) gambar animasi yang tentunya terlihat lebih unik. Untuk memutar kembali animasi pada background status Facebook, Anda bisa mengakses tombol lingkaran dengan tanda panah kecil yg terletak di bagian pojok kanan bawah postingan tersebut.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagokan tentang cara membuat status Facebook dengan Background (latar belakang) gambar animasi. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top