-->

Cara Mudah Bagikan Video di Notes Instagram

Advertisement

Cara Mudah Bagikan Video di Notes Instagram - Gemar berbagi status dengan notes Instagram? Bila ya, maka informasi dari Spesial Tips kali ini wajib untuk Anda simak.
Cara Mudah Bagikan Video di Notes Instagram

Fitur Notes Instagram atau yang lebih dikenal juga dengan fitur catatan adalah salah satu fitur yang cukup populer bagi pengguna Instagram. Fitur unik ini, memungkinkan kita untuk membagikan status berupa catatan teks singkat yang dapat dilihat oleh pengikut kita di Instagram.

Setelah melakukan beberapa pembaruan, fitur Notes Instagram juga dilengkapi dengan kemampuan menambahkan musik. Nah, yang terbaru saat ini, fitur catatan Instagram telah di update lagi dengan kemampuan lainnya yaitu kemampuan untuk berbagi video singkat. Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba Spesial Tips, kemampuan untuk berbagi video di Notes Instagram ini sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram.

Cara Bagikan Video di Notes Instagram

Ingin tahu bagaimana cara bagikan video di Notes Instagram? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.
Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada menu DM (Direct Message) yang terletak di pojok kanan atas
  • Selanjutnya lakukan tap pada tanda + pada fitur Notes Instagram
  • Kemudian Anda bisa klik ikon kamera untuk mulai merekam video singkat di Notes Instagram
    Cara Bagikan Video di Notes Instagram
  • Klik tombol rekam berwarna biru untuk mulai merekam video singkat Anda
  • Setelah merekam video singkat, Anda juga tetap bisa menambahkan teks maupun musik, lalu klik tanda centang
  • Terakhir Anda bisa mulai membagikan Notes Instagram dengan video singkat tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.
Sebagai informasi tambahan, rekaman video di Notes Instagram hanya bisa menggunakan kamera depan, dan hasil rekaman video akan menggantikan sementara foto profil DM Instagram Anda.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kemampuan berbagi video di Notes Instagram dan cara menggunakannya. Semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian, dan selamat mencoba.

Advertisement
LihatTutupKomentar