-->

Fitur Baru Facebook 'List' Bikin Postingan Status Makin Unik

Advertisement
Fitur Baru Facebook 'List' Bikin Postingan Status Makin Unik, Begini Cara Menggunakannya  - Bosan memposting status Facebook dengan tulisan, gambar atau video? Bila ya, maka informasi tentang fitur baru Facebook dari Spesial Tips kali ini mungkin bisa menjadi kabar gembira untuk Anda.
Fitur Baru Facebook 'List' Bikin Postingan Status Makin Unik
Fitur Baru Facebook 'List' Bikin Postingan Status Makin Unik
Berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui bila Facebook menghadirkan fitur baru yang dinamai dengan 'List' (daftar) pada layanan postingan status. Sesuai dengan namanya, 'List' alias daftar adalah fitur yang memungkinkan pengguna Facebook untuk membuat postingan status berupa daftar hal-hal unik yang dirasakan dan yang ingin dilakukan.

Apa keunikan dari fitur baru Facebook 'List'? Bukan sembarang daftar, ternyata fitur 'List' di Facebook punya keunikan tersendiri yang bisa bikin postingan status Facebook Anda jadi lebih seru. Bagaimana tidak, dengan fitur baru tersebut, selain bisa membuat daftar kegiatan atau hal yang dilakukan, pengguna bisa memilih beragam pilihan tema daftar berdasarkan pertanyaan tentang hal-hal unik dan lucu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya, misalnya saja daftar teman yang sering membuat Anda tertawa, daftar kekuatan super yang ingin dimiliki, daftar film favorit Anda dan masih banyak lagi daftar unik dari fitur 'List' yang bisa dijadikan postingan status.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur baru Facebook 'List'? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur Facebook 'List' (Daftar)

  1. Pertama, lakukan dulu pembaruan (update) aplikasi Facebook yang terpasang di perangkat smartphone Anda
  2. Langkah selanjutnya buka aplikasi Facebook dan akses layanan status
  3. Cari dan pilih fitur 'List' pada daftar fitur postingan status Facebook
  4. Sesaat setelah itu, akan muncul halaman untuk memulai membuat daftar hal apa saja yang Anda inginkan. Pada tahap ini, Anda bisa membuat sendiri judul daftar yang akan dibuat. Seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda juga bisa memilih daftar unik yang telah disediakan oleh Facebook
  5. Selanjutnya, isi daftar dengan hal-hal yang sesuai dengan keinginan Anda
  6. Terakhir, Anda bisa langsung memposting daftar yang telah dibuat dengan fitur 'List' di status akun Facebook Anda.
    Cara Menggunakan Fitur Facebook 'List' (Daftar)
    Cara Menggunakan Fitur Baru Facebook 'List' (Daftar)

Sebagai informasi tambahan, dalam uji coba penggunaan fitur baru Facebook 'List', Spesial Tips menggunakan perangkat smartphone Android, dan belum menguji fitur tersebut dari layanan web Facebook melalui desktop.


Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur baru Facebook 'List' dan cara menggunakannya. Semoga saja sajian tersebut bisa bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar