-->

Cara Menggunakan Stiker Before After Di Instagram Stories

Advertisement
Begini Cara Menggunakan Stiker Before After Di Instagram Stories - Setelah sekian lama berkonsentrasi dengan layanan Reels-nya, Instagram akhirnya mencoba menarik perhatian penggunanya dengan menghadirkan fitur stiker baru untuk video Stories. Fitur stiker baru tersebut bernama stiker Before After.
Cara Menggunakan Stiker Before After Di Instagram Stories
Seperti namanya, diketahui bahwa stiker Before and After adalah stiker yang bisa menampilkan dua buah foto berbeda tentang keadaan ataupun tampilan diri pengguna yang disesuaikan dengan tema sebelum dan sesudahnya. Selain itu, pengguna Instagram juga bisa melakukan kustomisasi tema yang diinginkan dengan menggunakan tambahan fitur Add Yours. Uniknya, hasil video dengan fitur stiker baru Before After ini juga bisa di teruskan untuk dijadikan video Reels Instagram.

Tentu saja dengan kehadiran fitur stiker Before and After di Instagram ini bisa menjadi sarana unik untuk mendorong tren baru video Stories Instagram yang belakangan sedikit meredup dengan kehadiran fitur Reels.

Cara Menggunakan Stiker Instagram Before After

Nah, ingin tahu Bagaimana cara menggunakan stiker Before After di Stories Instagram? Sangat mudah, cukup ikuti tutorial lengkap dari Spesial Tips berikut ini.
  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke layanan Stories
  • Rekam video atau unggah video Stories yang diinginkan dari galeri ponsel. Atau masuk ke mode Create untuk membuat video tulisan
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Cari dan pilih fitur stiker Before After yang ditandai dengan dua gambar persegi bertuliskan Before After
  • Tahap berikutnya Anda bisa memulai menambahkan foto ke masing-masing bagian yang sesuai dengan tema Before dan After dengan melakukan tap pada ikon gambar yang terletak pada tengah bingkai
  • Bila telah selesai menambahkan foto yang diinginkan, Anda bisa melakukan tap tombol Done (Selesai) di bagian pojok kanan atas layar. Usai melakukan langkah ini, Anda bisa melakukan kustomisasi dengan menambahkan klip musik atau menambahkan stiker lain
  • Terakhir, Anda bisa mebagikan video dengan tema Before and After tersebut sebagai video Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial berikut.
Bagaimana bila fitur stiker Before After tidak muncul? Jangan khawatir, cukup lakukan update aplikasi Instagram ke versi terbaru dan lakukan re-login untuk memunculkan stiker tersebut.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian. 
Advertisement
LihatTutupKomentar