-->

Instagram Hadirkan Stiker Reaction, Begini Cara Menggunakannya

Advertisement
Cara Menggunakan Stiker Reaction Di Instagram Stories - layanan media sosial terpopuler dunia Instagram kembali menghadirkan pembaruan pada layanannya. Salah satu fitur baru yang dihadirkan Instagram adalah stiker Reaction di layanan Story-nya.
Instagram Hadirkan Stiker Reaction, Begini Cara Menggunakannya

Berdasarkan hasil penelusuran Spesial Tips, diketahui bahwa stiker Reaction di story Instagram adalah fitur stiker yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker berupa emoji reaksi di video story mereka. Diketahui pula, pengguna bisa melakukan kustomisasi tampilan emoji reaksi dengan jenis emoji yang tidak terbatas. Sebenarnya, fitur stiker Reaction ini sempat diujicobakan oleh Instagram pada tahun lalu, dimana saat itu jumlah emoji yang bisa dijadikan stiker reaksi hanya berjumlah sekitar delapan jenis emoji saja.

Bagaimana cara menggunakan stiker emoji reaction di story Instagram? Sangat mudah, cukup ikuti tutorial selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Stiker Instagram Reaction 

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke layanan story
  • Rekam video atau unggah video Story yang diinginkan dari galeri ponsel Anda
  • Langkah berikutnya, lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Cari dan pilih fitur stiker reaction yang ditandai dengan gambar emoji dengan latar belakang lingkaran berwarna putih
    Cara Menggunakan Stiker Instagram Reaction
  • Tahap berikutnya adalah melakukan kustomisasi, dimana Anda bisa mengubah emoji reaksi yang ingin ditampilkan dalam stiker reaction dengan cara melakukan tap pada tombol +
  • Cari dan pilih salah satu emoji yang diinginkan, lalu tap tombol selesai (done) yang terletak di pojok kanan atas layar
  • Terakhir, bagikan video story yang telah dilengkapi dengan stiker reaction. Untuk lebih jelasnya, lihat video berikut.
Bagaimana bila fitur stiker reaction tidak muncul? Jangan khawatir, cukup lakukan update aplikasi Instagram ke versi terbaru dan lakukan re-login untuk memunculkan stiker tersebut.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar