Advertisement
Cara Terbaru Menggunakan 4 Efek Filter Boomerang Di Instagram Stories - Mengawali tahun 2020, Instagram menambahkan sejumlah perubahan baru pada beberapa fitur yang dimilikinya, salah satunya adalah dengan menambahkan efek filter unik pada fitur video stories Boomerang.
Cara Terbaru Menggunakan 4 Efek Filter Boomerang Instagram
Cara Terbaru Menggunakan 4 Efek Filter Boomerang Instagram
Perlu diketahui oleh sahabat pembaca sekalian, bahwa di artikel Spesial Tips sebelumnya (Fitur Boomerang Instagram Punya Efek Baru, Begini Cara Menggunakannya), telah dijelaskan efek filter baru apa saja yang ditambahkan Instagram ke dalam fitur Boomerang dan bagaimana cara menggunakannya. Namun, kini Instagram telah mengubah beberapa nama dari 4 efek filter Boomerang menjadi efek filter Boomerang Classic, Slowmo, Echo dan Duo. Tidak hanya itu, perubahan juga dilakukan pada langkah-langkah cara menggunakan ke 4 efek filter Boomerang tersebut.

Nah, berkaitan dengan perubahan baru ini, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba membagikan informasi tentang Cara Terbaru Menggunakan 4 Efek Filter  Boomerang Di Instagram Stories. Bagaimana caranya? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Terbaru Menggunakan Efek Filter  Boomerang Di Instagram Stories

  • Buka aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada mode kamera Stories
  • Geser fitur mode kamera ke pilihan fitur video Boomerang
    Cara Menggunakan Efek Boomerang Terbaru
  • Selanjutnya, rekam video Boomerang Anda
  • Setelah merekam video, akan muncul tampilan pratinjau video Boomerang. Nah, pada tahap ini lakukan tap pada tombol pilihan menambahkan efek filter Boomerang yang terletak di sisi kiri atas layar pratinjau video
    Cara Terbaru Menggunakan Efek Boomerang
  • Langkah berikutnya, Anda bisa memilih salah satu efek filter yang ingin digunakan baik itu efek Boomerang Classic, Slowmo, Echo ataupun Duo. Selain itu, Anda juga bisa melakukan trim (memotong) durasi video menjadi lebih pendek.
    Cara Menggunakan 4 Efek Filter Boomerang Instagram Terbaru
    Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial cara menggunakan 4 efek Boomerang Instagram berikut.

Sebagai informasi tambahan, disarankankan kepada sahabat pembaca sekalian agar tidak lupa untuk lebih dulu melakukan update (pembaruan) aplikasi Instagram ke versi terbarunya. 


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang cara terbaru menggunakan 4 efek filter video Boomerang Instagram. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top