Advertisement
Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram 'Repost' Postingan Orang Lain Ke Stories Instagram (Video) - Kabar gembira bagi Anda pengguna Instagram. Setelah sebelumnya Instagram merilis fitur baru Emoji Slider, maka baru-baru ini media sosial berbagi gambar dan video pendek terpopuler di dunia itu menghadirkan lagi fitur baru yang tak kalah uniknya, yaitu fitur 'repost' postingan pengguna lain ke Stories Instagram.
Instagram Rilis Fitur Baru 'Repost' Postingan Orang Lain Ke Stories Instagram, Begini Cara Menggunakannya (Video)
Fitur Baru 'Repost' Postingan Orang Lain Ke Stories Instagram
Berdasarkan informasi yang dikutip Spesial Tips dari halaman resmi Instagram, diumumkan mulai kini para pengguna Instagram khususnya di perangkat Android telah bisa menikmati fitur baru yang memungkinkan seseorang untuk membagikan kembali alias 'repost' postingan Instagram pengguna lain yang diikutinya atau postingannya sendiri ke Stories Instagram-nya. 

Dijelaskan lebih jauh, postingan orang lain yang di 'repost' ke Stories Instagram akan tampil dalam bentuk stiker, dilengkapi dengan keterangan nama pemilik asli postingan dan juga link (tautan) ke postingan aslinya. Nah, penasaran ingin tahu bagaimana caranya menggunakan fitur 'repost' postingan orang lain secara langsung ke Stories Instagram milik kita? Bila iya, ikuti penjelasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur Repost Postingan Orang Lain Ke Stories Instagram

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah akses salah satu postingan Instagram pengguna lain yang Anda ikuti (follow)
  • Selanjutnya, tekan tombol bagikan (share) ditandai dengan gambar pesawat kertas berbentuk segitiga yang terletak di bawah postingan tersebut
  • Sesaat setelah itu, akses pilihan bertuliskan "Add Post to Your Story" (Tambahkan Postingan ke Cerita Anda)
  • Langkah berikutnya, secara otomatis postingan pengguna lain tersebut akan disematkan ke dalam Stories Instagram Anda dalam bentuk stiker. Sampai disini, Anda bisa menambahkan juga stiker lain seperti stiker GIF dan tulisan.
  • Terakhir, Anda bisa membagikan Stories Instagram yang berisi postingan pengguna lain tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan video berikut.
Video Cara Menggunakan Fitur Repost Postingan Orang Lain Ke Stories Instagram

Catatan penting yang perlu diperhatikan sahabat sekalian, hanya postingan dari akun publik yang bisa di 'repost' ke Stories Instagram Anda. Selain itu, Anda juga tak akan bisa membagikan postingan pengguna lain yang menonaktifkan pengaturan ijin dibagikannya postingan mereka.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang dirilisnya fitur 'Repost' postingan orang lain ke Stories Instagram dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top