Advertisement
Begini Cara Menggunakan Fitur 'Reply' Facebook Messenger -  Hampir semua layanan aplikasi chatting (obrolan) populer seperti telah dilengkapi dengan fitur 'Reply'. Tak mau ketinggalan dengan kompetitornya, akhirnya Facebook Messenger juga menghadirkan fitur 'Reply' juga untuk meningkatkan layanannya.
Facebook Messenger Hadirkan Fitur 'Reply', Begini Cara Menggunakannya
Fitur 'Reply' Facebook Messenger 
Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba redaksi Spesial Tips saat menggunakan aplikasi Facebook Messenger versi terbaru, fitur 'Reply' telah tersedia. Tak jauh berbeda dengan layanan chatting lainnya, fitur 'Reply' di Messenger berfungsi sebagai sarana para pengguna untuk membalas pesan pribadi maupun pesan grup, dengan menampilkan kutipan isi pesan yang dibalas. Selain itu, fitur 'Reply' juga akan secara otomatis memunculkan pemberitahuan pada si pemilik pesan yang dibalas.

Pertanyaannya, bagaimana cara menggunakan fitur 'Reply' di Facebook Messenger? Sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur 'Reply' Di Facebook Messenger

  • Buka aplikasi Facebook Messenger
  • Masuk ke obrolan (pribadi/grup)
  • Lakukan tap dan tahan pada salah satu pesan kiriman teman sampai muncul sejumlah tombol emoji reaction (reaksi)
  • Nah, di sebelah kanan tombol emoji reaksi akan muncul pula tombol fitur 'Reply'
  • Lakukan tap pada tombol fitur 'Reply' untuk membalas pesan tersebut untuk mengutip isi pesannya
  • Terakhir ketik isi pesan balasan dan kirim. Untuk lebih jelasnya, lihat video berikut.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Perlu diketahui pula fitur 'Reply' di Facebook Messenger juga bisa digunakan untuk membalas jenis pesan lainnya, seperti pesan gambar, GIF, maupun video. Sebagai catatan penting, disarankan untuk melakukan pembaruan (update) aplikasi Facebook Messenger ke versi terbaru (versi 2017.0.0.13.99)


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur 'Reply' di Facebook Messenger dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top