Advertisement
Begini Trik Membuat Komentar Kosong Di Instagram - Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan fitur komentar di Instagram. Ya, sebagai salah satu sarana utama untuk berinteraksi antara pengguna Instagram, fitur komentar menjadi sangat penting artinya bagi para pemakai Instagram.
Trik Membuat Komentar Kosong Di Instagram
Trik Membuat Komentar Kosong Di Instagram
Membahas tentang fitur komentar di Instagram, tak jarang kita menjumpai beberapa tampilan komentar yang cukup unik yang dibuat oleh para pengguna Instagram, dari komentar dengan tampilan teks tulisan berwarna biru tebal, komentar menggunakan ketikan yang dirangkai menjadi Jemoticons (emoticon jepang), sampai dengan komentar kosong (blank). Tunggu dulu, komentar kosong? Bagaimana mungkin bisa membuat komentar kosong di kolom komentar, karena diketahui selama ini aplikasi Instagram tidak bisa menampilkan komentar tanpa tulisan.

Walaupun bukan hal yang lazim, namun membuat komentar kosong alias blank, di kolom komentar Instagram sebenarnya bisa dilakukan oleh siapapun. Hanya saja, diperlukan trik khusus untuk bisa melakukannya. Nah, penasaran ingin tahu bagaimana trik membuat komentar kosong di Instagram? Ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.

Trik Membuat Komentar Kosong Di Instagram

  • Langkah pertama Anda perlu menyalin (copy) karakter tulisan spesial berupa blank character ini: 
  • "‎ ‏   "  (*salin karakter kosong di dalam tanda petik)
  • Selanjutnya, buka aplikasi Instagram dan akses kolom komentar di postingan akun Instagram yang ingin dikomentari
  • Tahap berikutnya, tempelkan (paste) karakter tulisan kosong tadi ke kolom komentar
    Membuat Komentar Kosong Di Instagram
    Komentar Kosong Di Instagram
  • Terakhir, lakukan tap pada tombol post untuk membagikan komentar kosong tersebut.
Bila langkah di atas telah Anda lakukan dengan benar, maka tampilan komentar di postingan Instagram akan terlihat kosong. Selain untuk komentar Instagram, trik ini juga bisa digunakan pada layanan media sosial lainnya, seperti Facebook dan Twitter.
Demikianlah informasi singkat tentang trik membuat komentar kosong (blank) di Instagram. Semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top