-->

Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram

Advertisement
Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram - Banyak cara yang bisa dilakukan pengguna Instagram untuk menarik perhatian orang lain agar mau melihat dan mengunjungi halaman akun Instagram mereka, dari memajang foto unik sampai dengan membuat video stories lucu.
Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram
Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram
Tak hanya itu, agar terlihat unik dan beda dengan pengguna Instagram lainnya, terdapat pula beberapa orang yang sengaja mengubah tampilan tulisan baik di bio akun Instagram dan setiap komentar mereka pada tiap postingan dengan menggunakan tulisan berwarna biru tebal. Tentu saja, dengan tampilan tulisan biru seperti itu, akan dapat pula menarik perhatian dan membuat penasaran pengguna Instagram lainnya untuk melihat lebih banyak isi feed Instagram si pemilik bio dengan tampilan tulisan yang tak biasa itu.

Membahas tulisan biru di bio dan komentar Instagram, sebenarnya bukan  lagi bagi kebanyakan pengguna aplikasi berbagi gambar dan video pendek tersebut. Namun faktanya, tak semua pengguna mengetahui cara untuk membuat tampilan tulisan seperti itu. Nah, berkaitan dengan hal ini, maka redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi yang mungkin bisa membantu sahabat pembaca sekalian yang penasaran tentang cara membuat tulisan biru di bio dan komentar Instagram. Bagaimana caranya? Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram

  1. Untuk bisa membuat tulisan biru tebal di bio dan komentar Instagram, maka kita memerlukan bantuan aplikasi khusus yang berfungsi secara otomatis mengubah tampilan huruf standar Instagram, yaitu Fancy Keyboard buatan Fancy Keyboard Labs yang bisa didapatkan di layanan resmi Google Play
  2. Setelah memasang aplikasi tersebut, maka diperlukan sedikit penyesuaian agar aplikasi pengubah tampilan huruf itu bisa bekerja di smartphone. Caranya adalah dengan mengaktifkan aplikasi Fancy Keyboard sebagai keyboard utama yang digunakan pada perangkat
  3. Usai langkah pengaktifan keyboard-nya, maka masuk ke tahapan membuat tulisan biru di bio Instagram. Caranya, masuk ke pengaturan, lalu pilih edit profil untuk melakukan penyuntingan informasi bio. Misalnya, saja nama yang ingin diubah tulisannya menjadi biru tebal, maka Anda perlu menghapus terlebih dahulu tulisan nama sebelumnya, lalu ubah bentuk tulisan pada aplikasi dengan memilih pilihan "Cool Font"
  4. Langkah selanjutnya cari  dan  pilih jenis huruf dengan warna biru tebal
  5. Setelah itu mulai ketikkan nama yang diinginkan untuk ditampilkan di bio Instagram, dan simpan perubahan dengan mengakses tombol centang di bagian sebelah kanan atas
  6. Bila langkah yang Anda lakukan telah benar, maka tulisan nama pada bio akun Instagram Anda akan tampil dengan warna biru tebal. Untuk jelasnya perhatikan penjelasan gambar berikut
    Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram
    Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram
  7. Untuk cara membuat tulisan biru di komentar Instagram, langkah yang dilakukan sama saja dengan langkah sebelumnya (langkah ke 3 sampai langkah ke 5), dan setelahnya akses tombol kirim komentar.
    Cara Membuat Tulisan Biru di Komentar Instagram
    Tulisan Biru di Komentar Instagram

Bila telah selesai, Anda juga bisa mengembalikan pengaturan keyboard untuk kembali menggunakan keyboard standar perangkat dengan cara masuk ke pengaturan > pilih bahasa dan masukan (language & input) > lalu hapus tanda pilihan dari aplikasi Fancy Keyboard.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Kini akun Instagram Anda bisa tampil beda dengan tampilan tulisan bio berwarna biru. Selain itu Anda juga bisa menunjukkan tampilan komentar dengan tulisan biru pula kepada teman atau followers Anda.


Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan, tentang Cara Membuat Tulisan Biru di Bio dan Komentar Instagram. Semoga informasi tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar