Advertisement
Trik Membuat Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram - Pengguna Instagram pasti tak asing lagi dengan fitur Type di Stories Instagram, yang memungkinkan kita untuk bisa membuat Stories dalam bentuk teks dengan variasi bentuk tulisan, dan dilengkapi dengan berbagai pilihan background berwarna.
Trik Membuat Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram
Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram
Diketahui ada 4 pilihan jenis variasi bentuk tulisan yang tersedia pada fitur Type di Stories Instagram yaitu Modern, Typewriter, Neon dan Strong. Walaupun cukup variatif, namun keempat pilihan bentuk tulisan tersebut tentunya akan terlihat membosankan dan tidak terasa unik lagi, bila digunakan oleh kebanyakan pengguna Instagram di Stories mereka.

Nah, membahas tentang tulisan di Stories Instagram, maka kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba membagikan informasi tentang trik membuat tulisan di Stories Instagram menjadi lebih unik dengan bentuk tulisan terbalik dan tulisan yang dilingkari. Bagaimana caranya? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram


Untuk membuat bentuk tulisan terbalik pada teks yang ingin ditampilkan pada Stories Instagram, maka Anda akan membutuhkan bantuan layanan pihak ketiga berupa alat pengubah bentuk tulisan atau yang lebih dikenal dengan sebutan text generator. Nah, pada penjelasan kali ini redaksi Spesial Tips menggunakan layanan text generator berbasis web yang bisa diakses dari browser apa saja yang terpasang di smartphone Anda, yaitu coolsymbol.com.
  • Pertama-tama, masuk ke halaman web Cool Symbol, lalu pilih kategori Fancy Text
  • Selanjutnya, Anda akan dibawa pada halaman untuk membuat variasi bentuk tulisan. Nah, pada tahap ini ketikkan teks yang ingin diubah bentuk tulisannya menjadi terbalik atau dilingkari di kolom memasukkan teks
  • Sesaat setelah itu, maka secara otomatis bentuk tulisan akan diubah menjadi berbagai macam bentuk
  • Tekan tombol salin (copy) pada salah satu hasil bentuk tulisan, terbalik atau dilingkari
  • Setelah selesai, tahap berikutnya buka aplikasi Instagram dan masuk ke layanan membuat Stories Instagram
  • Pilih fitur Type pada Stories Instagram
  • Masukkan teks (paste) dengan bentuk tulisan terbalik atau dilingkari, yang telah Anda salin sebelumnya
  • Terakhir, bagikan Stories Instagram. Untuk lebih jelasnya, lihat penjelasan gambar berikut ini.
    Cara Membuat Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram
    Cara Membuat Tulisan Terbalik Dan Dilingkari Di Stories Instagram

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menggunakan layanan berupa aplikasi Fancy Key Keyboard untuk mengubah teks dengan bentuk tulisan terbalik dan bentuk tulisan dilingkari. Selain itu, Anda juga bisa berkreasi dengan mencoba memasukkan teks dengan bentuk tulisan lainnya.


Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan. Semoga saja sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top