Advertisement
Begini Cara Menggunakan Fitur Baru WhatsApp Video Call Grup - Setelah lama dinanti akhirnya WhatsApp secara resmi merilis fitur baru berupa kemampuan melakukan panggilan video dan suara secara grup atau video call grup.
Fitur Baru WhatsApp Video Call Grup Resmi Dirilis
Diketahui beberapa bulan lalu WhatsApp sempat mengujicobakan fitur video call grup di layanan aplikasi WhatsApp versi Beta. Nah, dari informasi yang dikutip redaksi Spesial Tips pada halaman resmi blog WhatsApp, diumumkan bila fitur baru video call grup telah bisa dinikmati oleh semua pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

Dijelaskan lebih jauh oleh WhatsApp, fitur video call grup dapat digunakan baik bagi pengguna WhatsApp di perangkat Android dan iOS. Selain itu, layanan video grup juga tetap aman karena didukung dengan teknologi enkripsi secara end-to-end.

Lantas, bagaimana caranya menggunakan fitur baru video call grup di WhatsApp? Nah, untuk mengetahuinya, ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Fitur Video Call Grup WhatsApp

  • Pertama, pastikan aplikasi WhatsApp yang terpasang di smartphone telah diperbarui (update) ke versi terbaru
  • Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp dan akses layanan telepon (calls) dan tekan tombol menelpon kontak yang ditandai dengan ikon telepon dengan tanda + di pojok kanan bawah layar
  • Tahap selanjutnya, lakukan panggilan video (video call) kepada salah satu kontak
  • Setelah panggilan video tersambung ke salah satu kontak, maka Anda bisa menambahkan orang lain dalam satu sesi video call yang sama dengan menekan tombol + yang terletak di pojok kanan atas layar panggilan video tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut
Cara Menggunakan Fitur Baru WhatsApp Video Call Grup

Sebagai informasi tambahan, fitur baru video call grup di WhatsApp hanya bisa melakukan panggilan video maksimal 4 orang termasuk Anda.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran fitur baru WhatsApp video call grup dan cara menggunakannya. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top