Advertisement
Begini Cara Melakukan 'Video Chat' Di Instagram - Setelah sekian lama dinanti dan hangat diperbincangkan oleh para pengguna Instagram di seluruh dunia, akhirnya fitur Video Chat (Obrolan Video) di Instagram kini benar-benar hadir. 
Begini Cara Melakukan 'Video Chat' Di Instagram
Begini Cara Melakukan 'Video Chat' Di Instagram
Ya, bersama dengan kehadiran fitur baru lainnya, Instagram merilis secara resmi kehadiran fitur video chat bagi penggunanya. Diungkapkan dalam rilisnya, latar belakang dihadirkannya fitur video chat (obrolan video) adalah untuk menjawab keinginan sebagian besar pengguna Instagram yang mengharapkan kemampuan melakukan komunikasi secara langsung dengan pengguna lainnya menggunakan video di Instagram.

Nah, berkaitan dengan kehadiran fitur video chat di Instagram, maka pada kesempatan kali ini, redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara melakukan video chat (obrolan video) di Instagram.

Cara Melakukan Video Chat di Instagram

  1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru di perangkat smartphone Anda
  2. Berikutnya, buka layanan Direct Message (DM) Instagram dan pilih salah satu teman yang akan Anda ajak untuk melakukan video chat (obrolan video)
  3. Untuk memulai video chat (obrolan video) lakukan tap pada ikon baru bergambar kamera yang terletak pada bagian atas layar DM
    Cara Melakukan Video Chat di Instagram
    Cara Melakukan Video Chat di Instagram
  4. Selanjutnya, untuk membuat video chat bersama lebih dari satu teman (grup), Anda bisa melakukan tap pada tanda + dan pilih dua atau lebih teman

Saat melakukan video chat (obrolan video) Anda juga bisa meminimalkan tampilan layar video untuk melakukan hal lainnya di Instagram. Perlu diketahui pula, bila video chat dalam grup hanya bisa dilakukan dalam jumlah kecil pengguna.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang cara melakukan video chat (obrolan video) di Instagram. Semoga sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top