Advertisement
Begini Cara Posting Banyak Foto dan Video di Stories Instagram - Di tahun 2017 lalu, Instagram merilis kemampuan untuk menggunggah lebih banyak foto dan atau video untuk di-posting ke timeline akun Instagram penggunanya. Seiring berjalannya waktu, maka kini Instagram telah menambahkan pula kemampuan yang sama ke layanan Stories Instagram.
Begini Cara Posting Banyak Foto dan Video di Stories Instagram
Posting Banyak Foto dan Video di Stories Instagram
Ya, berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Instagram, diumumkan bila mulai kini para pengguna Instagram telah bisa menikmati kemampuan baru, yaitu kemampuan untuk memposting banyak foto atau video ke layanan Stories Instagram. Dijelaskan lebih jauh dalam rilisnya, dengan kemampuan baru ini pengguna dapat menggunggah 10 (sepuluh) foto atau video sekaligus ke dalam sekali postingan Stories.

Tak sampai disitu, diungkapkan pula bahwa  pada masing-masing foto atau video yang diunggah oleh pengguna, juga bisa ditambahkan stiker, teks, coretan (doodle), maupun stiker GIF layaknya kemampuan editing yang sama di layanan Stories Instagram dengan satu foto atau video.

Lalu, bagaimana caranya untuk mem-posting banyak foto atau video di Stories Instagram? Untuk mengetahuinya, ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Posting Banyak Foto dan Video di Stories Instagram

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah buka layanan Stories Instagram
  • Selanjutnya, pilih tombol galeri penyimpanan foto dan video yang terletak dibagian pojok kiri bawah layar Stories
  • Sesaat setelah galeri foto dan video terbuka, maka Anda akan menjumpai sebuah tombol baru yang ditandai dengan ikon tumpukan foto di sebelah kanan atas galeri foto dan video. Pada tahap ini, lakukan tap tombol tersebut
  • Langkah berikutnya, Anda bisa mulai memilih 10 foto dan atau video di dalam galeri dengan cara menandainya untuk ditampilkan dalam postingan Stories Instagram
  • Usai memilih foto dan atau video yang diinginkan, maka Anda juga bisa melakukan proses editing untuk menambahkan stiker, teks ataupun coretan (doodle) pada masing-masing foto atau video
  • Setelah selesai, maka Anda bisa mem-posting banyak foto dan video tersebut sebagai postingan Stories Instagram Anda.
Sebagai informasi tambahan, masih dari sumber yang sama disebutkan bila kemampuan untuk mem-posting banyak foto atau video di Stories Instagram telah bisa dinikmati oleh pengguna perangkat ponsel Android, dan akan menyusul hadir bagi pengguna iOS dalam beberapa minggu kedepan.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan, tentang cara posting banyak foto dan video di Stories Instagram. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top