Advertisement
Begini Cara Menggunakan Efek Face Filters Baru Instagram 'Voice Changer' - Di tahun 2017 lalu Instagram telah merilis fitur baru bernama Face Filters, yaitu efek filter berteknologi Augmented Reality (AR) yang mampu mengubah tampilan wajah di kamera dengan efek perubahan yang unik.
Instagram Hadirkan Efek Face Filters Baru Voice Changer, Begini Cara Menggunakannya
Instagram Hadirkan Efek Face Filters Baru Voice Changer
Membahas tentang fitur Face Filters di Instagram, diketahui bila saat ini media sosial tersebut telah menambahkan lagi efek khusus baru di fitur Face Filtres bertajuk Voice Changer. Lantas, apa kemampuan efek Face Filters Voice Changer di Instagram? Berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, Face Filters Voice Changer di Instagram memiliki keunikan tersendiri dibandingkan Face Filters yang pernah ada sebelumnya. Pasalnya efek filter wajah tersebut tak hanya bisa mengubah tampilan wajah di kamera saja, namun juga mampu mengubah suara pengguna menjadi terdengar lebih unik dan lucu.

Nah, berkaitan dengan kehadiran efek Face Filters baru di Instagram, maka pada kesempatan kali ini Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara menggunakan efek Face Filters Voice Changer Instagram. Apa dan bagaimana caranya? Berikut ulasan selengkapnya.

Cara Menggunakan Efek Face Filters Baru Instagram 'Voice Changer'

  1. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengakses tombol kamera atau tombol fitur Stories di Instagram
  2. Selanjutnya, Anda bisa memilih mode "handsfree" di Stories Instagram atau mode "Live".
  3. Bila Anda memilih mode "Handsfree", maka pada bagian bawah layar pra tayang Stories Instagram Anda akan dapat menjumpai beberapa efek Face Filters. Pada tahap ini Anda juga akan mendapati setidaknya tiga (3) efek Face Filters Voice Changer
    Cara Menggunakan Efek Face Filters Baru Instagram 'Voice Changer'
    Efek Face Filters Baru Instagram 'Voice Changer'
  4. Pilih salah satu efek Face Filters Voice Changer yang ingin Anda tampilkan di Stories Instagram
  5. Usai memilihnya, Anda bisa mulai merekam video Stories Instagram dengan mode "Handsfree" tadi sambil berbicara dengan suara yang dapat terdengar jelas di depan kamera
  6. Setelah selesai tahap merekam video menggunakan efek Face Filters Voice Changer tersebut, maka Anda bisa langsung membagikannya sebagai Stories Instagram. Untuk lebih jelasnya perhtikan video berikut

Cara Menggunakan Efek Face Filters Baru Instagram 'Voice Changer'
Tak ada perbedaan cara menggunakan efek Face Filters Voice Changer di mode "Handsfree" dengan mode "Live". Namun, pada beberapa mode Stories Instagram lainnya, seperti Boomerang dan Rewind, efek Face Filters Voice Changer hanya dapat menampilkan perubahan secara visual saja. Selain itu, efek Face Filters Voice Changer tak bisa digunakan pada mode Superzoom.

Perlu diketahui pula, bila terdapat pula dua (2) efek Face Filters baru di Instagram. Hanya saja kedua efek filter wajah tersebut tidak memiliki kemampuan untuk mengubah suara, kayanya pada efek Voice Changer.

Baca Juga: Begini Cara Gunakan Stiker GIF Di Instagram Stories

Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang cara kehadiran efek Face Filters baru Voice Changer di Instagram dan cara menggunakannya. Semoga saja sajian tersebut dapat bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top