-->

Cara Mudah Menggunakan Fitur Baru Instagram Notes

Advertisement
Panduan Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram Notes - Instagram Notes adalah sebuah fitur yang sebenarnya telah ditambahkan oleh Instagram pada tahun 2021, hanya saja di Indonesia fitur ini baru benar-benar bisa digunakan saat ini. Fitur Notes adalah fitur memungkinkan pengguna untuk menulis catatan yang dapat dibagikan dengan teman-teman atau di-posting di profil mereka.
Cara Mudah Menggunakan Fitur Baru Instagram Notes

Tentunya tidak asing lagi kan? Ya, fitur Notes di Instagram memang berfungsi layaknya fitur Status di WhatsApp. Bedanya, fitur Notes di Instagram hanya memungkinkan pengguna untuk membuat 'status' dalam bentuk tulisan saja.

Penasaran untuk tahu bagaimana cara menggunakan fitur unik dari Instagram ini? Berikut ulasan singkat SpesialTips tentang cara menggunakan fitur Instagram Notes:

Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram Notes

  • Buka aplikasi Instagram dan masuk ke profil Anda.
  • Tekan tombol DM di pojok kanan atas layar
  • Tekan tombol '+' bertliskan 'Leave a note' pada gambar profil
  • Anda akan dibawa ke editor catatan. Di sini, Anda dapat menulis catatan Anda, menambahkan gambar, atau menambahkan tautan.
  • Jika Anda ingin membagikan catatan ini dengan teman-teman, Anda dapat memilih opsi "Share" di pojok kanan atas layar. Jika Anda ingin memposting catatan ini di profil Anda, pilih opsi "Post".
    Cara Menggunakan Fitur Baru Instagram Notes

  • Selesai, catatan anda sudah di post di profil atau di share ke teman-teman anda
Anda juga dapat mengedit dan menghapus catatan yang sudah diposting dengan menekan tombol tiga titik di pojok kanan atas catatan yang diposting dan pilih opsi "Edit" atau "Delete"


Demikian informasi tentang cara menggunakan fitur Instagram Notes. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi catatan, pemikiran, dan ide dengan teman-teman Anda dengan lebih mudah.
Advertisement
LihatTutupKomentar