Advertisement
Mainkan Game Interaktif Kisah Petualangan Cinta Trenggiling di Google Doodle Valentine's Day 2017 - Gemar memainkan game interaktif Google Doodle? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini wajib kamu ketahui. Menyambut hari kasih sayang alias valentine day, Google menghadirkan Doodle (desain khusus logo Google) berupa game interaktif unik yang mengisahkan petualangan cinta seekor hewan langka, yaitu trenggilng (pangolin).
Google Doodle Hadirkan Game Interaktif Kisah Petualangan Cinta Trenggiling (Pangolin)
Game Interaktif Kisah Petualangan Cinta Trenggiling (Pangolin) di Google Doodle
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google game interaktif tersebut bercerita tentang bagaimana perjuangan dan petualangan seekor trenggiling (pangolin) untuk menjumpai pasangannya yang terpisah jauh di negara yang berbeda. Diawali dengan saling berkirim surat dan kesepakatan untuk saling berjumpa pertama kalinya di hari kasih sayang (valentine day), akhirnya si trenggiling jantan memulai petualangannya menghadapi berbagai macam tantangan agar dapat menemui sang betina.


Keunikan game petualangan trenggiling yang hadir di Google Doodle sejak tanggal 11 - 14 Februari 2017, hadir dalam empat seri permainan berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula. Dijelaskan oleh Google keempat seri petualangan sang trenggiling akan dimulai ke negara Ghana, India, China dan berakhir di Philippines (Filipina). Selain itu, kita juga bisa mendapatkan berbagai informasi tentang fakta penting hewan trenggiling ketika memainkan game unik tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Game Interaktif di Google Doodle (2010-2016) yang Bisa Dimainkan Hingga Kini

Ingin memainkan game interaktif Google Doodle tersebut, tapi tak menjumpainya di layanan mesin pencari Google? Perlu diketahui bahwa, game di Google Doodle ini hanya hadir di layanan mesin pencari pada beberapa negara tertentu saja. Namun, Anda tak perlu kuatir, walaupun game petualangan unik ini tak hadir dalam bentuk Doodle di mesin pencari Google versi Indonesia, kita masih bisa memainkannya dengan mengakses langsung ke halaman resmi Google Doodle
Game Interaktif  Google Doodle Valentine's Day 2017
Tampilan Game Interaktif  Google Doodle Valentine's Day 2017
Sebagai informasi tambahan, kehadiran game unik petualangan cinta trenggiling ini tak hanya beralasan memperingati hari kasih sayang semata, namun juga sengaja dibuat oleh Google bekerjasama dengan WWF (World Wild Fund) untuk mengajak dan meningkatkan kepedulian kita terhadap kelangsungan hidup trenggiling sebagai satu-satunya hewan mamalia bersisik yang kini terancam punah akibat perdagangan gelap. 

Nah, Demikianlah informasi singkat tentang kehadiran game interaktif unik petualangan cinta trenggiling di Google Doodle dan cara memainkannya. Semoga sajian dari SpesialTips! tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top