Advertisement
Cara Menambahkan Warna Latar Belakang di Postingan Status Tulisan Facebook - Membuat postingan status di Facebook dengan latar belakang tulisan berwarna-warni? Wah, pasti akan terlihat unik dan keren. Tapi, bagaimana caranya? Nah, bagi Anda pengguna Facebook, diketahui bila selama ini kita hanya dapat membuat dan menampilkan status dengan warna latar belakang (background) tulisan berwarna putih saja. Namun, berkaitan dengan hal ini, tersiar kabar bahwa Facebook telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan atau mengubah warna latar belakang di postingan status tulisan, dengan pilihan warna-warni yang beragam.

Cara Menambahkan Warna Latar Belakang (Background) di Postingan Status Facebook
Cara Menambahkan Warna Latar Belakang di Postingan Status Facebook
Kabar penambahan fitur warna pada latar belakang postingan status di Facebook ini diketahui berdasarkan informasi yang dikutip dari Tech Crunch, di mana disebutkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan Facebook akan merilis fitur baru penambahan warna latar belakang postingan status tulisan secara global dan akan bisa dinikmati oleh pengguna Android, iOS maupun desktop. 


Walaupun untuk sementara ini, fitur warna di latar belakang status tulisan tersebut diketahui masih terbatas penggunaanya pada negara tertentu, dan hanya bisa digunakan pada aplikasi Facebook di perangkat Android saja.


Nah, untuk Anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan fitur warna di latar belakang status Facebook, maka pada kesempatan kali ini redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang cara menambahkan warna latar belakang (background) di postingan status Facebook. Apa saja yang perlu dilakukan? Berikut ulasan selengkapnya.
  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu adalah memperbarui (update) aplikasi Facebook di perangkat Android.
  • Usai melakukan pembaruan (update), buka aplikasi Facebook.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu mengakses kolom status di akun Facebook Anda. Nah, pada tahap ini, secara otomatis Anda akan mendapati pilihan untuk menambahkan dan mengubah warna latar belakang postingan status tulisan, yang ditandai dengan beberapa lingkaran dengan warna berbeda.
  • Pilih salah satu warna yang Anda inginkan sebagai warna latar belakang untuk tampil postingan status tulisan nantinya. Lalu, buat (ketik) status tulisan yang ingin dibagikan di akun Facebook Anda.
  • Terakhir, Anda hanya perlu memposting status tersebut seperti biasanya. Nah, selanjutnya otomatis postingan status tulisan Facebook Anda akan tampil dengan warna latar belakang yang berbeda sesuai dengan pilihan Anda sebelumnya. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

Menambahkan Warna Latar Belakang di Postingan Status Facebook
Menambahkan Warna Latar Belakang di Postingan Status Facebook
Bagaimana, mudah bukan? Perlu diingat bahwa fitur warna di latar belakang postingan status tulisan ini masih terbatas penggunaannya pada negara tertentu, dan juga hanya bisa dilakukan di perangkat Android, sehingga bagi Anda yang belum bisa menikmati fitur tersebut, diharapkan untuk bersabar menunggu. Namun, Anda tak perlu terlalu kuatir, karena nantinya fitur ini akan dapat digunakan di perangkat Android, iOS maupun desktop,

Demikianlah informasi tentang cara menambahkan warna latar belakang di postingan status tulisan Facebook. Semoga sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.
Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top