Advertisement
Tips Menggunakan Sticker Facebook Pada Kolom Komentar - Salam hangat sahabat SpesialTips! sekalian. Facebook, siapa yang tak kenal dengan situs media sosial ini? Hampir seluruh orang di dunia, tahu dan memiliki akun Facebook, bahkan tak jarang untuk beberapa orang ada yang mempunyai lebih dari satu akun jejaring sosial terpopuler tersebut. 
Facebook Sticker Pada Kolom Komentar
Facebook
(sumber gambar: fastcompany.net)
Bila menyebutkan fitur-fitur yang disematkan oleh Facebook, maka boleh jadi tak akan cukup jumlah jari untuk menghitungnya. Namun pernahkah anda mencoba, menggunakan fitur Sticker pada layanan pesan Facebook? Dengan tampilan beberapa gambar lucu dan unik, termasuk gambar bergerak untuk menggambarkan perasaan seseorang kepada pasangan chat-nya.

Lantas apa hubungannya dengan kolom komentar Facebook? Nah, sebagai informasi terbaru untuk sahabat sekalian, saat ini layanan sticker tersebut telah dapat dipergunakan pada layanan kolom komentar status teman anda.
Sangat menyenangkan bukan? bagaimana cara menggunakan atau memajang sticker tersebut dalam kolom komentar Facebook anda? Berikut adalah Tips Menggunakan Sticker Facebook Pada Kolom Komentar.

  • Langkah pertama adalah, klik kolom komentar pada status anda, atau pada kolom komentar status teman anda. Lalu arahkan mouse ke gambar emoticon J dan klik gambar tersebut untuk membuka daftar sticker yang tersedia.
  • Selanjutnya, anda hanya perlu memilih gambar sticker pada daftar pratinjau sticker dengan cara meng-klik salah satu gambar yang anda inginkan untuk ditampilkan pada kolom komentar.
  • Setelah itu gambar akan muncul di kolom komentar teman anda, tapi satu langkah lagi perlu dilakukan yaitu menekan enter. Maka hasilnya gambar sticker akan tampil pada kolom komentar anda. 
Facebook Sticker
Menggunakan Sticker Pada Kolom Komentar Facebook
(Klik Gambar Untuk Memperbesar)
Nah, mudah bukan? Selain itu anda dapat menambahkan beberapa pilihan gambar sticker Facebook, pada pilihan tanda (+). Semoga informasi singkat ini dapat bermanfaat untuk sahabat setia SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

  1. facebook sekarang tambah keren aja dengan penambahan vitur ini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya banyak mungkin yang menyarankan buat bisa majang sticker di komen...dari pada cara sebelumnya harus gonta ganti ip

      Delete
    2. Mau tanya kenapa ya di hp saya stiker nya g bisa di pencet pas d logo nya itu tpi kalo saya mau komen di status org d pencet logo smile stiker lngsung kluar stiker nya tpi klo saya mau bals komenan yg di post sya gbisa lg bles pake stiker mohon bntuan nya

      Delete
  2. :D ehehheh thanks bro caranya :D ane sih kmrn blm tau pasti -_- soalnya tkut lgi error aja :v eh taunya sklrng dh bsa ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane malah baru tau tadi bro...langsung di tulis deh ...hehehehe :)

      Delete
  3. wah bermanfaat banget nih gan, kebetulan ane baru tadi tau kalo kolom komentar fb skarang bisa pake stiker hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang rasanya kalau tipsnya bisa bermanfaat buat orang lain :) sering-sering main kesini ya gan :)

      Delete
  4. sekarang coment fecebook bisa pake stiker ?
    wah ane baru tau thanks infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, ane juga baru tau...Makasih juga dah mau mampir ke sini :)

      Delete
    2. Kenapa sticker bergerak punyaku udah gak muncul di kolom komentar gan??please jawabannya

      Delete
    3. biasanya, ketika kita mengarahkan mouse ke sebuah sticker animasi bergerak, maka secara otomatis akan terlihat efek gerakan dari gambar tersebut. Nah, umumnya juga nih kalau gambarnya tidak bergerak ada 2 kemungkinan besar, koneksi internetnya yang lemot atau kerja PC/ponsel yang terlalu besar :) semoga jawabannya membantu

      Delete
  5. Ane malah mulai tambah nggak suka gan sama facebook gara-gara fitur ini, -_- fenomena alay stiker mulai bermunculan gan.

    Seriusan, annoying banget lah kalau menurut ane, tapi kalau digunakan sewajarnya dan nggak maksain banget ya gue fine aja gan :)) ane masih pake emot kok gan kalau komentar :))

    ReplyDelete
  6. Kenapa balas komen fb pakai stiker di hp samsung note 3 hanya kotak hitam. Bagaimana cara mengatasinya?
    Ada yg sarankan hapus chace, hapus data, atau instal ulang. Tapi hal tsb hanya berlaku bbrp hari saja. Ntar kalo komen pakai stiker kayak gitu lagi. Apa mmg aplikasi fbnya kurang pas utk samsung note 2 atau gmna ya...!? Soalnya bnyk keluhan sprt itu dari hp samsung. Kebetulan saya pakai note 3. Tp samsung type yg lain jg bnyk mengeluhkan itu...
    Tolong kasih solusi cara mengatasinya dong sobat2...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru bisa dibalas Tom Bush... Kalau berhubungan dengan cache tandanya kemampuan menyimpan data sementara. Nah, dengan masalah yang dihadapi mas Tom, tandanya kemampuan menyimpan data sementara di jenis ponsel tersebut bisa dibilang tak terlalu mumpuni, dan ini berkaitan erat dengan kapasitas memori internal, bukan eksternal :) solusinya penyimpanan data di memori internal harus dikurangi, misalnya menghapus data aplikasi yang jarang di pakai atau bisa juga menghapus aplikasi yang tidak penting :)

      Delete

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top