Advertisement
Cara Posting Sticker Di Status Facebook Melalui Komputer - Sering Facebook-an melalui desktop atau laptop? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda. Diketahui sebelumnya pengguna Facebook sempat dihebohkan dengan hadirnya fitur untuk membagikan gambar sticker di postingan status Facebook. Sayangnya, fitur posting sticker di status Facebook tersebut, hanya terbatas bagi pengguna smartphone saja.
Cara Posting Sticker Di Status Facebook Melalui Komputer
Cara Posting Sticker Di Status Facebook Melalui Komputer
Nah, membahas tentang kemampuan untuk membagikan sticker di status Facebook, maka berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba kontributor redaksi SpesialTips!, diketahui bila saat ini Facebook telah membuat sebuah perubahan besar, yaitu dengan menghadirkan fitur unik tersebut bagi penggunanya melalui layanan Facebook versi web di komputer.

Tak jauh berbeda dengan kehadiran fitur baru di postingan Facebook lain, seperti fitur warna latar belakang atau fitur live streaming di status Facebook, yang hadir dalam bentuk tombol cepat di kolom status Facebook, dimana nantinya akan ditampilkan daftar sticker yang telah dipasang (instal) oleh pengguna, untuk dipilih salah satunya menjadi di postingan status.

Nah, penasaran untuk mencoba posting sticker di status akun Facebook Anda melalui layanan versi web di komputer? Sebelum membahas lebih jauh, perlu dipahami terlebih dahulu bila fitur sticker di status Facebook  melalui komputer ini masih dalam tahap distribusi, sehingga ketersediaan fitur tersebut masih terbatas bagi pengguna Facebook tertentu. Akan tetapi, bagi Anda yang belum melihat kemunculan fitur sticker tersebut tak perlu risau, pasalnya fitur ini juga akan hadir bagi semua pengguna Facebook di dunia.

Kembali ke cara posting sticker di status Facebook melalui komputer, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk bisa menampilkan/membagikan sticker di postingan status akun Facebook Anda.

  • Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah memastikan terlebih dahulu ketersediaan fitur posting status sticker di akun Facebook Anda. Untuk mengetahui tersedianya fitur atau tidak, cukup akses kolom status Facebook Anda, bila dalam daftar layanan fitur baru terdapat gambar emoticon dan disertai tulisan sticker (stiker) maka bisa dipastikan fitur telah tersedia dan siap digunakan.
  • Setelah memastikan ketersediaan fitur, maka langkah selanjutnya sangatlah mudah, yaitu dengan mengakses (menekan) tombol cepat sticker (stiker). Sesaat setelah itu akan muncul daftar sticker yang bisa Anda pilih untuk dijadikan status di postingan Facebook.
  • Pilih salah satu sticker yang diinginkan.
  • Langkah terakhir, postingan status sticker bisa lansung dibagikan ke timeline akun Facebook Anda. Untuk lebih jelasnya, perhatikan penjelasan gambar berikut.

Langkah Posting Sticker Di Status Facebook Melalui Komputer
Langkah Posting Sticker Di Status Facebook Melalui Komputer

Bagaimana, mudah bukan? Dengan kehadiran fitur sticker di postingan status Facebook melalui layanan versi web di komputer, selain memudahkan pengguna, maka tentunya kita juga bisa lebih bebas mengekspresikan diri di Facebook.


Demikianlah informasi tentang cara posting sticker di status Facebook melalui komputer, Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :)

Harap tidak menggunakan link aktif ...

 
Top