-->

Begini Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram Add Yours

Advertisement
Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram 'Add Yours' - Ada yang baru bagi Anda pengguna Instagram. Diketahui bahwa saat ini Instagram menghadirkan fitur stiker baru yaitu stiker 'Add Yours' di layanan Stories Instagram. Walaupun disebut-sebut masih dalam tahap ujicoba, nyatanya stiker baru Instagram 'Add Yours' ini telah muncul dan dapat digunakan oleh sebagian besar pengguna khususnya di Indonesia yang telah melakukan update aplikasi Instagramnya ke versi paling baru.
Begini Cara Menggunakan Stiker Baru Instagram Add Yours

Apa fungsi stiker Instagram 'Add Yours'? Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba SpesialTips.Com diketahui stiker baru Instagram Add Yours adalah stiker yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi challenge (tantangan) atau bahkan membuat diskusi dan tren baru dengan followers-nya (pengikut) melalui Stories Instagram.

Lantas, bagaimana cara menggunakan stiker Instagram Add Yours? Sangat mudah, Anda bisa memulai menggunakan stiker baru Instagram tersebut dengan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut.

Cara Menggunakan Stiker Instagram 'Add Yours'

  • Buka Aplikasi Instagram
  • Lakukan tap pada tombol fitur membuat Stories
  • Rekam atau unggah video/foto yang ingin Anda buat sebagai Stories Instagram Anda
  • Selanjutnya lakukan tap pada tombol fitur Stiker dan pilih stiker bertuliskan "Add Yours"
    Cara Menggunakan Stiker Instagram Add Yours
  • Sesaat setelah itu, Anda perlu menuliskan di dalam stiker Add Yours sebagai topik utama yang ingin Anda angkat di Stories Instagram Anda. Anda juga bisa membuat 'random' topik bila ingin lebih mudah, dengan melakukan tap pada tombol icon dadu di bagian bawah layar edit stiker Add Yours
  • Terakhir, Anda bisa membagikan stories Instagram yang telah ditambahkan stiker Add Yours di dalamnya. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.
Sebagai informasi tambahan, ketika ada teman atau followers Instagram Anda yang melakukan klik pada video Stories tersebut, maka secara otomatis mereka akan diarahkan masuk ke jendela stories dan secara otomatis pula tertera stiker Add Yours dengan topik yang sama dengan Anda. Selain itu, Anda juga akan menerima notifikasi saat ada pengguna Instagram lain yang ikut bergabung dengan topik stiker "Add Yours" yang Anda buat tadi. Disarankan pula kepada sahabat pembaca sekalian untuk melakukan update aplikasi Instagram ke versi terbaru terlebih dahulu. 


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kepada sahabat pembaca sekalian tentang kehadiran stiker baru Instagram "Add Yours" dan cara menggunakannya. Semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba. 
Advertisement
LihatTutupKomentar