-->

Cara Mudah Sembunyikan 'Like' Instagram Di Postingan Sendiri Dan Postingan Orang Lain

Advertisement
Cara Sembunyikan 'Like' Instagram Di Postingan Sendiri dan Postingan Orang Lain - Setelah diujicobakan beberapa bulan lalu, Instagram akhirnya merilis secara resmi fitur barunya, yaitu kemampuan untuk sembunyikan 'Like' di postingan Instagram penggunanya, maupun di postingan Instagram orang lain. Tak hanya menyembunyikan tampilan Like saja, diketahui pula update Instagram terbaru juga membawa kemampuan menyembunyikan 'View Counts' di postingan video.
Cara Sembunyikan 'Like' Instagram

Dikutip dari halaman resmi blog Instagram disebutkan bahwa mulai saat ini pengguna Instagram telah bisa menikmati kemampuan berupa opsi pilihan kepada pengguna untuk menyembunyikan jumlah Like pada semua postingannya.  Disampaikan pula juga akan memiliki opsi untuk menyembunyikan jumlah suka pada postingan orang lain.

Nah, penasaran ingin tahu bagaimana cara sembunyikan 'Like' di Instagram? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Sembunyikan Like Instagram Di Postingan Sendiri

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke Feed akun Instagram Anda
  • Pilih salah satu postingan yang ingin Anda sembunyikan tampilan 'Like'-nya
  • Selanjutnya, lakukan tap pada tombol titik tiga di pojok kanan atas postingan untuk membuka menu pilihan pengaturan lanjutan
  • Setelah muncul kotak pengaturan lanjutan di postingan, cari dan pilih opsi 'Hide Like Count' (Sembunyikan Jumlah Suka).
    Cara Sembunyikan Like Instagram Di Postingan Sendiri
    Anda juga akan melihat opsi lain apabila postingan dalam bentuk video yaitu 'Hide Like and View Counts'. Untuk lebih jelasnya lihat video tutorial berikut.

Cara Sembunyikan Like Instagram Di Postingan Orang Lain

  • Buka aplikasi Instagram
  • Masuk ke 'Settings' (Pengaturan)
  • Selanjutnya masuk ke pilihan 'Privacy' > lalu buka pilihan 'Posts'
  • Tahap berikutnya, aktifkan pilihan bertuliskan 'Hide Like and View Counts' untuk menyembunyikan tampilan jumlah 'Like' dan jumlah hitungan video yang dilihat orang di semua postingan Instagram orang lain.
    Cara Sembunyikan Like Instagram Di Postingan Orang Lain

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan fitur sembunyikan 'Like' Instagram ini tentunya Anda bisa lebih 'nyaman' saat membuat postingan ataupun melihat postingan orang lain, dan bisa lebih fokus ke isi konten postingan dibandingkan terobsesi mengejar jumlah 'Like' yang banyak.


Demikian informasi tentang cara sembunyikan 'Like' Instagram. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.
Advertisement
LihatTutupKomentar