-->

Gantikan Stiker Chat, Ini Cara Menggunakan Stiker Instagram DM ME

Advertisement
Begini Cara Menggunakan Stiker Instagram "DM ME" - Setelah kehadiran sejumlah jenis stiker interaktif di layanan Stories-nya, seperti stiker Polling, Question, Emoji Slider hingga stiker Quiz, kini Instagram kembali menambah stiker uniknya, yaitu stiker baru "DM ME".
Gantikan Stiker Chat, Ini Cara Menggunakan Stiker Instagram "DM ME"
Apa sih fungsi fungsi dari stiker baru Instagram "DM ME" ini. Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba Spesial Tips, diketahui bila fitur stiker terbaru di Instagram Stories ini sebenarnya adalah pengganti stiker "Chat" yang berfungsi sebagai sarana untuk meminta teman atau followers menghubungi kita ke layanan Direct Message (DM) Instagram. Bedanya, stiker "DM ME" memiliki tampilan dan cara kerja yang lebih sederhana.

Sesaat setelah teman atau followers menekan stiker "DM ME" yang ditampilkan oleh pengguna pada video Stories-nya, maka secara otomatis akan masuk notifikasi berupa permintaan kepada si pembuat stories untuk melakukan obrolan di layanan DM. Bagaimana cara menggunakan stiker "DM ME" di Stories Instagram? Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Sebelum masuk ke penjelasan tahapan langkah penggunaan fitur stiker, disarankan untuk terlebih dahulu melakukan update (pembaruan) aplikasi Instagram ke versi terbaru.


Cara Menggunakan Stiker "DM ME" Di Stories Instagram

  • Buka aplikasi Instagram
  • Akses tombol fitur layanan Stories Instagram
  • Buat video singkat dengan menggunakan salah satu fitur efek kamera Stories yang tersedia, atau tambahkan gambar dari galeri sebagai video Stories
  • Selanjutnya, pada tampilan pratinjau Stories, lakukan tap pada tombol fitur stiker
  • Setelah daftar stiker Stories Instagram terbuka, cari dan pilih jenis stiker bertuliskan "DM ME" untuk menyisipkan stiker tersebut ke dalam video Stories
  • Langkah terakhir, posting (bagikan) video yang telah ditambahkan stiker "DM ME" sebagai video Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial berikut ini.

Sebagai informasi tambahan Anda juga bisa membuat video stories Instagram menggunakan stiker DM ME dengan lebih mudah dan cepat menggunakan fitur "Create".

Demikianlah informasi tentang kehadiran stiker baru Instagram "DM ME" dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar