Advertisement
Cara Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook - Kabar gembira bagi para pengguna aplikasi WhatsApp dan Facebook. Setelah beberapa bulan diujicobakan di layanan aplikasi WhatsApp versi Beta, kini kemampuan membagikan status WhatsApp ke stories Facebook telah bisa dinikmati oleh semua pengguna aplikasi WhatsApp.
Cara Mudah Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook
Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook
Berdasarkan hasil penelusuran dan ujicoba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa mulai kini pengguna WhatsApp dapat dengan mudah membagikan status WhatsApp mereka, baik itu status teks ataupun status gambar/video ke layanan Stories Facebook. Tentunya dengan ditambahkannya kemampuan baru ini, akan lebih memudahkan pengguna yang ingin memposting status WhatsApp dan membuat postingan Stories Facebook secara bersamaan.

Lantas, bagaimana caranya untuk membagikan status WhatsApp ke layanan Stories Facebook? Untuk mengetahuinya, ikuti ulasan lengkap dari Spesial Tips berikut ini.

Cara Membagikan Status WhatsApp ke Stories Facebook

Sebelumnya, agar bisa mendapatkan dan menggunakan kemampuan baru ini, pengguna WhatsApp perlu terlebih dahulu memperbarui aplikasi WhatsApp-nya dan aplikasi Facebook ke versi terbaru. Selain itu, perlu dipastikan pula nomor ponsel yang terdaftar di akun WhatsApp dan Facebook adalah nomor yang sama.

Bila sudah, Anda bisa memulai membagikan status WhatsApp ke Stories Facebook dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Buat status WhatsApp, seperti status teks, status gambar atau status video
    Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook
  • Setelah selesai membuat status WhatsApp, maka secara otomatis akan muncul tombol pilihan bertuliskan "SHARE TO FACEBOOK STORY" untuk membagikan status yang telah Anda buat tersebut ke layanan Stories Facebook
    Cara Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook
  • Lakukan tap pada tombol pilihan tersebut
  • Selanjutnya akan muncul halaman baru yang didalamnya terdapat tombol berbagi status WhatsApp yang terintegrasi ke layanan Stories Facebook.
    Begini Cara Membagikan Status WhatsApp Ke Stories Facebook
    Nah, disini Anda hanya perlu melakukan tap pada tombol biru bertuliskan "SHARE NOW (Bagikan Sekarang) untuk membagikan status WhatsApp tersebut ke Stories Facebook Anda.
    Untuk lebih jelasnya, lihat video tutorial berikut.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang cara mudah membagikan status WhatsApp ke Stories Facebook. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top