Advertisement
Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Teks WhatsApp - Di tahun 2017, WhatsApp telah menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membuat status teks dengan beberapa variasi bentuk tulisan dengan background berwarna yang dapat diubah-ubah.
Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Teks WhatsApp
Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Teks WhatsApp
Pada awal kemunculan fitur unik di WhatsApp ini, banyak pengguna yang berlomba-lomba untuk menggunakannya. Sayangnya, seiring waktu lama-kelamaan membuat status dengan teks dan background berwarna, menjadi hal yang sangat biasa dan sedikit membosankan.

Menyikapi masalah di atas, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagai informasi tentang beberapa trik untuk membuat status teks di WhatsApp menjadi terlihat beda dan lebih unik. Apa dan bagaimana caranya? Ikuti ulasan selengkapnya, tentang cara membuat tulisan unik di status teks WhatsApp berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Unik Di Status Teks WhatsApp


1. Membuat Tulisan di Status Teks WhatsApp Menjadi Tercetak Tebal (Bold)
Untuk membuat tulisan status WhatsApp tampil dengan tercetak tebal atau bold, maka anda bisa bisa menambahkan sebuah tanda bintang pada bagian awal dan akhir tulisan status. Contohnya: *SpesialTips*

2. Membuat Tulisan di Status Teks WhatsApp Menjadi Miring (Italic)
Agar bisa menampilkan tulisan di status WhatsApp menjadi miring miring (Italic), maka anda perlu menambahkan terlebih dahulu tanda tanda garis bawah (underscore) di depan tulisan dan diakhiri dengan tanda yang sama di belakang tulisan. Contohnya: _SpesialTips_

3. Membuat Tulisan di Status Teks WhatsApp Dengan Coretan di tengah (Strikethrough)
Tak jauh berbeda dengan kedua cara diatas, maka untuk membuat tulisan status teks di WhatsApp dengan tampilan Coretan di tengah, anda hanya perlu menambahkan tanda tidle atau garis bergelombang di awal dan akhir tulisan. Contohnya: ~SpesialTips~

4. Membuat Tulisan di Status Teks WhatsApp Dengan Kombinasi Tulisan Tebal, Miring dan Coretan Di Tengah
Selaim ketiga variasi tulisan status teks WhatsApp di atas, ada juga bisa membuat status teks menjadi lebih unik dengan mengombinasikan tulisan tebal, miring dan tulisan dicoret tengah. Caranya adalah dengan menambahkan tanda bintang, garis bergelombang dan garis bawah di depan dan belakang masing-masing kata. Contohnya ~_*Spesial*_~  ~_*Tips*_~

5. Membuat Tulisan di Status Teks WhatsApp Dengan Jenis Huruf (Font) yang Berbeda
Walaupun fitur status teks di WhatsApp telah menyediakan kemampuan untuk mengubah bentuk teks dengan beberapa variasi jenis huruf, namun Anda juga masih bisa menambahkan lagi sebuah variasi jenis huruf unik. Caranya adalah dengan menambahkan 3 tanda petik khusus di awal dan akhir tulisan. Contohnya: ```SpesialTips```. Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut ini.
Langkah Membuat Tulisan Unik Di Status Teks WhatsApp

Apakah hanya itu saja? Selain lima cara membuat tulisan unik di status teks WhatsApp tersebut, Anda juga dapat membuat tulisan status teks di WhatsApp menjadi tampil beda, misalnya tulisan menjadi terbalik ke bawah, atau huruf terbalik ke kiri. Hanya saja untuk melakukan hal ini, Anda membutuhkan tambahan bantuan aplikasi tertentu seperti aplikasi Text Art atau aplikasi Fancy Text.


Nah demikianlah informasi yang dapat spesial tips sampaikan tentang tentang sampaikan tentang cara membuat tulisan unik di status teks WhatsApp. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat Pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top