Advertisement
Game Snake Di Google Maps, Begini Cara Memainkannya - Memasuki bulan April 2019, Google menghadirkan sebuah kejutan unik di layanan aplikasi Google Maps dengan menghadirkan game klasik yang pernah populer di masanya, yaitu game Snake.
Ada Game Snake Di Google Maps, Begini Cara Memainkannya
Game Snake Di Google Maps
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google, mulai hari ini hingga seminggu kedepan pengguna aplikasi Google Maps, baik di Android maupun iOS akan bisa menikmati suguhan game Snake dengan latar belakang berbagai kota besar, seperti Cairo, London, San Francisco, Sao Paolo, Sydney dan Tokyo. Keunikan game Snake di Google Maps, terletak pada jalan cerita permainan, dimana "ular" sebagai figur utama game Snake digantikan dengan kereta dan bis yang harus diarahkan pemain untuk menjemput penumpang.

Nah, tak ingin ketinggalan untuk memainkan game Snake di Google Maps? Berikut ulasan lengkap Spesial Tips tentang cara memainkan game Snake di Google Maps.

Cara Memainkan Game Snake Di Google Maps

  • Buka aplikasi Google Maps
  • Lakukan tap pada pilihan ikon menu yang terletak di pojok kiri atas
  • Selanjutnya, cari dan tap pada pilihan "Play Snake"
  • Langkah berikutnya, tap pada tombol "Play" di kotak notifikasi yang muncul
  • Setelah itu, tap tombol biru bertuliskan "Start"
  • Pilih salah satu kota pada daftar kota tempat memainkan game Snake
  • Terakhir mainkan game dengan mengarahkan kereta atau bis untuk menjemput sebanyak-banyaknya penumpang dan mengambil beberapa benda sebagai bonus poin. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut.

Bagaimana, unik bukan? Sebagai informasi tambahan, game Snake di aplikasi Google Maps hanya tersedia dan muncul di layanan aplikasi Google Maps hanya sampai seminggu ke depan. Namun jangan khawatir bila Anda belum sempat memainkannya, Google telah menyediakan laman khusus untuk memainkan game Snake: https://snake.googlemaps.com, yang bisa diakses kapan saja.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran game Snake di Google Maps dan cara memainkannya. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top