-->

Facebook Hadirkan Video Friends Day 2019, Begini Cara Menampilkannya

Advertisement
Begini Cara Menampilkan Facebook Video Friends Day 2019 - Bulan Februari adalah bulan yang spesial, khususnya  bagi Facebook, pasalnya pada bulan inilah Facebook pertama kali hadir dan menjadi salah satu media sosial online terpopuler di seluruh dunia.
Facebook Video Friends Day 2019
Facebook Video Friends Day 2019
Menyambut hari jadinya, maka setiap tahun pihak Facebook selalu merilis sebuah layanan unik yang hanya muncul di hari spesial tersebut, yaitu Facebook Friends Day Video. Diketahui bila Facebook Friends Day Video atau video hari pertemanan Facebook merupakan video pendek yang menampilkan animasi dari sejumlah foto (gambar) pengguna dan foto dari beberapa teman dekat pengguna, disertai dengan musik dan efek tulisan unik, untuk melambangkan pertemanan yang telah dijalin di layanan Facebook.

Nah, berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, video Facebook Friends Day 2019 kini telah hadir dan bisa dibagikan oleh pengguna ke halaman timeline akun Facebooknya. Uniknya, tampilan video Facebook Friends Day di tahun 2019 ini terlihat lebih stylish dan unik, dibandingkan video Friends Day yang pernah dihadirkan Facebook di tahun-tahun sebelumnya.

Penasaran, ingin tahu seperti apa sih video Facebook Friends Day 2019 milik Anda?  Bila ya, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan menunjukkan, bagaimana cara membagikan Facebook Friends Day Video 2019 (video hari pertemanan) di halaman akun Facebook Anda.

Cara Menampilkan Facebook Friends Day Video 2019

  • Langkah pertama, buka fitur Memories Facebook
  • Pada halaman Memories, Anda akan menjumpai notifikasi berupa tampilan pratinjau video Facebook Friends Day 2019. Lakukan tap pada pilihan "Open Video" untuk melihat isi video terlebih dahulu
  • Bila Anda merasa video Friends Day yang disediakan oleh Facebook sudah sesuai, maka Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke timeline akun Facebook Anda dengan menekan tombol "Share"
  • Anda juga bisa melakukan proses penyuntingan (edit) foto apa saja yang ingin ditampilkan di video Facebook Friends Day 2019, dengan melakukan tap pada tombol "Edit" sebelum membagikannya.
Cara Menampilkan Facebook Friends Day Video 2019
Cara Menampilkan Facebook Friends Day Video 2019
Bagaimana, sangat mudah bukan? Sebagai informasi tambahan, dalam beberapa kasus video Facebook Friends Day 2019 tak selalu muncul tidak muncul di beberapa akun. Umumnya, hal ini dikarenakan kurangnya aktifitas yang melibatkan Anda dan teman-teman Anda di Facebook.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran Facebook Friends Day Video 2019 dan cara menampilkannya. Semoga saja sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar