Advertisement
Cara Membagikan Postingan Ke Banyak Akun Instagram Secara Bersamaan - Kabar gembira bagi pengguna Instagram, diketahui bahwa kini Instagram telah merilis fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan postingan foto dan atau video ke banyak akun dalam waktu bersamaan.
Cara Membagikan Postingan Ke Banyak Akun Instagram Secara Bersamaan
Membagikan Postingan Ke Banyak Akun Instagram
Berdasarkan informasi yang dikutip dari laporan TechCrunch, kehadiran fitur baru yang disampaikan oleh pihak Instagram tersebut akan memudahkan para pengguna, khususnya bagi mereka yang memiliki lebih dari satu akun Instagram untuk membagikan postingan ke semua akun secara bersamaan. Kehadiran kemampuan baru ini tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi para pebisnis dan influencer yang mempunyai banyak akun. Salah satu keuntungannya adalah mempersingkat waktu, ketika membagikan konten tertentu ke beberapa akun milik mereka, tanpa harus mempostingnya satu persatu.


Lantas, bagaimana cara membagikan postingan Instagram ke lebih dari satu (banyak) akun? Berikut adalah informasi cara melakukannya.
  • Pertama buka salah satu akun Instagram
  • Selanjutnya, akses tombol + untuk memasukkan dan menambahkan foto atau video yang ingin dibagikan
  • Setelah itu, isi caption (judul) yang sesuai dengan konten postingan. Anda juga bisa menambahkan hashtags (tagar)
  • Langkah berikutnya, di halaman yang sama cari dan tap pilihan "Post to Other Accounts"
  • Selanjutnya secara otomatis akan muncul daftar akun Instagram yang Anda miliki. Sampai pada tahap ini, tandai beberapa akun yang ingin digunakan untuk membagikan postingan yang sama dengan cara menggeser tombol yang terletak di samping kanan masing-masing akun hingga berwarna biru
    Cara Membagikan Postingan Ke Banyak Akun Instagram
    Cara Membagikan Postingan Ke Banyak Akun Instagram
  • Terakhir, tap pada tombol "Share" untuk membagikan postingan tersebut.
Catatan penting yang perlu diketahui oleh sahabat sekalian, fitur baru Instagram untuk membagikan postingan ke lebih dari satu akun ini, untuk sementara hanya tersedia bagi pengguna Instagram di perangkat iOS saja. Belum diketahui secara pasti, kapan fitur ini akan  hadir bagi pengguna Instagram di Android.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan, tentang cara membagikan postingan ke banyak akun Instagram secara bersamaan. Semoga, sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

  1. Hebat ya sekarang bisa langsung posting ke banyak akun instagram ggini, dulu mah harus masuk keluar akun satu-satu ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top