Advertisement
Cara Membuat Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram - Pengguna Instagram pastinya sudah tak asing lagi dengan fitur Highlight Stories. Ya, fitur unik Instagram yang berfungsi untuk menampilkan sorotan rangkuman video yang pernah dibagikan di Stories ini, kini telah menjadi salah satu fitur paling populer digunakan oleh para pengguna Instagram di seluruh dunia.
Cara Membuat Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram
Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram
Membahas lebih lanjut tentang fitur Highlight Instagram, diketahui ada berbagai macam kemampuan yang disediakan oleh Instagram kepada penggunanya untuk membuat tampilan Highlight terlihat lebih menjadi lebih unik dan menarik. Misalnya saja, kemampuan untuk mengubah isi dan jumlah video Stories yang ingin ditampilkan pada Highlight Instagram, dan kemampuan menambahkan gambar cover (sampul) Highlight Instagram.

Namun tahukah sahabat sekalian, bila ternyata ada hal lain yang bisa kita lakukan untuk membuat tampilan Highlight Instagram makin keren, yaitu kemampuan untuk membuat tulisan-tulisan unik di judul (caption) video Highlight Instagram Anda. Contohnya, membuat tulisan berwarna biru tebal, atau kreasi tulisan unik lainnya, seperti teks tulisan terbalik, dilingkari dan masih banyak lagi.

Nah, berkaitan dengan kemampuan yang jarang diketahui oleh para pengguna Instagram tersebut, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara membuat tulisan unik di judul Highlight Instagram. Apa dan bagaimana caranya? Berikut ulasan selengkapnya

Cara Membuat Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram

  1. Langkah pertama, buat terlebih dahulu tulisan unik yang ingin ditampilkan pada Highlight Instagram. Disini, Spesial Tips menggunakan sarana pengubah tampilan tulisan dari layanan web Cool Fancy Text Generator
    Membuat Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram
    Membuat Tulisan Unik
  2. Selanjutnya, salin tulisan unik tersebut
  3. Langkah berikutnya, buka aplikasi Instagram, dan masuk ke akun Instagram Anda
  4. Diasumsikan Anda sudah membuat beberapa Highlight (Sorotan) video, maka langkah yang perlu Anda lakukan berikutnya adalah menyunting (edit) judul Highlight Instagram tersebut. Caranya: Tekan dan tahan pada Highlight (sorotan) yang telah dibuat > Pilih Edit Highlight > Hapus judul Highlight > Tempelkan (paste) tulisan unik yang telah disalin sebelumnya
  5. Terakhir, tap pada pilihan Done di pojok kanan atas halaman penyuntingan (edit) Highlight untuk menyimpan perubahan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut ini.
    Cara Membuat Tulisan Unik Caption Highlight Instagram
    Cara Membuat Tulisan Unik Di Judul Highlight Instagram
Bagaimana, sangat mudah bukan? Kini Anda dapat membuat berbagai macam kreasi tulisan unik pada masing-masing video Highlight Instagram milik Anda.


Demikianlah informasi tentang cara membuat tulisan unik di judul Highlight Instagram. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca Spesial Tips sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top