Advertisement
Cara Menggunakan Efek Superzoom Baru Di Stories Instagram - Gemar membuat video Stories Instagram menggunakan fitur Superzoom? Bila ya, tahukah Anda bila kini fitur yang berfungsi untuk membuat video pendek dengan beberapa efek zoom (pembesaran) kamera tersebut telah diperbarui oleh Instagram dengan ditambahkannya beberapa efek Superzoom baru, serta perubahan pada cara penggunaannya.
Efek Superzoom Baru Di Stories Instagram
Fitur Superzoom Instagram Tambah Efek Zoom Baru
Ya, berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa setidaknya ada 6 (enam) efek kamera zoom baru pada fitur Superzoom yang ditambahkan bersama efek yang telah ada sebelumnya. keenam efek Superzoom baru tersebut adalah efek zoom "Hearts", "Paparazzi", "Bummer", "Surprise", "Fire" dan efek zoom "Nope". 

Perubahan juga terjadi pada cara penggunaan efek Superzoom di Stories Instagram, khususnya pada cara mengganti efek zoom. Bila sebelumnya pengguna hanya perlu menekan tombol ikon untuk mengganti efek zoom, maka kini efek-efek baru tersebut akan muncul dalam bentuk ikon dilengkapi dengan nama efek pada fitur Superzoom Instagram, sehingga pengguna hanya perlu menggesernya untuk mengganti efek zoom yang ingin digunakan.

Bagaimana lengkapnya cara menggunakan efek Superzoom baru di Stories Instagram tersebut? Ikuti penjelasannya berikut ini.

Cara Menggunakan Efek Superzoom Baru Di Stories Instagram
  • Langkah pertama, update (perbarui) aplikasi Instagram 
  • Selanjutnya, masuk ke layanan Stories Instagram
  • Pada fitur Superzoom, Anda akan mendapati  daftar efek zoom baru yang ditandai dengan ikon dan nama efek berbeda, tepat di bagian atas tombol merekam video Superzoom
  • Geser ikon efek zoom untuk memilih salah satu efek Superzoom yang ingin digunakan
  • Usai memilih efek zoom tersebut, maka Anda bisa mulai merekam video pendek Superzoom Anda dengan menekan dan menahan tombol rekam
  • Terakhir, usai merekam video Superzoom dengan efek baru tersebut, Anda bisa langsung membagikan video Superzoom ke Stories Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya perhatikan penjelasan di video berikut.
Efek Superzoom Baru Di Stories Instagram

Sebagai informasi tambahan, efek zoom baru pada fitur Superzoom ini, akan didistribusikan ke semua pengguna Instagram secara bertahap. Oleh sebab itu, bagi Anda yang belum mendapat tersebut, disarankan untuk sedikit bersabar menunggu kemunculannya di akun Instagram Anda.


Demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang kehadiran efek zoom baru pada fitur Superzoom Instagram, dan cara menggunakannya. Semoga sajian tersebut bisa menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

  1. Wah, langsung buka instagram untuk pakai efek superzoom yang baru, tapi kok belum ada ya Mas di Instagram saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di update dulu aplikasi Instagramnya

      Hapus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top