Advertisement
Rekam Pesan Suara Di WhatsApp Tanpa Tahan Tombol Mikrofon? Begini Caranya - Setelah lama dinanti akhirnya WhatsApp menyempurnakan fitur rekam pesan suaranya. Bila selama ini para pengguna WhatsApp harus menekan dan menahan tombol mikrofon agar bisa merekam pesan suara. Nah, kini Anda bisa mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang merepotkan tersebut.
Cara Rekam Pesan Suara Di WhatsApp Tanpa Tahan Tombol Mikrofon
Cara Rekam Pesan Suara Di WhatsApp Tanpa Tahan Tombol Mikrofon
Berdasarkan hasil penelusuran dan uji coba redaksi Spesial Tips, diketahui bahwa WhatsApp telah memperbarui cara kerja fitur rekam pesan suara melalui update aplikasi WhatsApp versi terbarunya, dimana pengguna bisa merekam pesan suara tanpa menekan dan menahan tombol mikrofon.

Terkait dengan perubahan fitur rekam suara di WhatsApp tersebut, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara merekam pesan suara WhatsApp tanpa menekan dan menahan tombol mikrofon.

Cara Rekam Pesan Suara Di WhatsApp Tanpa Menahan Tombol Mikrofon

  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Pilih salah satu kontak untuk memulai membuka layar obrolan
  • Untuk mulai merekam pesan suara, cukup tekan dan geser tombol mikrofon ke arah atas
  • Sesaat setelah itu, maka secara otomatis proses merekam suara akan berjalan dengan ditandai dengan berjalannya penghitung waktu rekaman
  • Setelah selesai merekam suara, Anda bisa menekan tombol kirim untuk mengirimkan pesan suara. Anda juga bisa membatalkan rekaman pesan suara dengan menekan tombol Cancel (batal). Agar lebih jelasnya, perhatikan petunjuk video berikut.


Bagaimana, sangat mudah bukan? Kini Anda bisa dengan mudah merekam pesan suara di WhatsApp tanpa harus repot-repot menekan dan menahan tombol mikrofon.


Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan tentang cara rekam pesan suara di WhatsApp tanpa menahan tombol mikrofon. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top