Advertisement
WhatsApp Kini Bisa Putar Video Instagram dan Facebook Langsung Di Layar Obrolan - Kabar gembira bagi para pengguna WhatsApp, khususnya bagi mereka yang menggunakan perangkat iOS. Diketahui bila kini WhatsApp telah memperbarui kemampuannya dengan mengijinkan pengguna untuk memutar langsung video dibagikan dari Instagram dan Facebook.
WhatsApp Kini Bisa Memutar Video Dari Instagram dan Facebook Langsung Di Layar Obrolan
 Memutar Video Instagram Dan Facebook Di Layar Obrolan WhatsApp
Berdasarkan informasi yang dikutip dari The Verge, diketahui bila mulai kini pengguna WhatsApp di perangkat iOS telah bisa menikmati layanan baru, yaitu kemampuan untuk memutar video dari Instagram dan Facebook secara langsung tanpa harus keluar dari layar obrolan aplikasi WhatsApp. Tentunya dengan kemampuan baru ini, akan lebih memudahkan si pengirim dan penerima pesan agar tetap bisa menikmati obrolan di WhatsApp sambil menonton video bersama-sama.

Perlu diketahui oleh sahabat pembaca Spesial Tips sekalian, bila sebelumnya WhatsApp juga telah menambahkan kemampuan yang sama untuk video YouTube disertai dengan fitur PIP (Picture-in-picture) yang mampu membuat pengguna beralih obrolan sambil menonton video.

Cara Memutar Video Instagram dan Facebook Langsung di Layar Obrolan WhatsApp
Lantas, bagaimana caranya untuk bisa memutar video dari Instagram dan Facebook secara langsung di layar obrolan WhatsApp? Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp terlebih dahulu ke versi 2.18.51
Pembaruan WhatsApp Memutar Video Dari Instagram dan Facebook Langsung Di Layar Obrolan
Pembaruan WhatsApp Kemampuan Memutar Video Dari Instagram dan Facebook
Nah, selanjutnya cukup akses pilihan untuk membagikan (share) video di Instagram atau Facebook ke layanan WhatsApp. Sesaat setelah itu, Anda perlu memilih salah satu kontak di WhatsApp untuk membagikan video ke dalam layar obrolan.

Cara lainnya, Anda juga bisa langsung menyalin alamat url (link) video Instagram atau video Facebook, dan langsung membagikannya sebagai pesan dalam layar obrolan WhatsApp.

Sebagai catatan yang perlu diperhatikan sahabat sekalian, penambahan kemampuan baru ini, untuk sementara belum bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Android. Bahkan bagi pengguna iOS sendiri, kemampuan memutar video Instagram dan Facebook secara langsung di dalam obrolan WhatsApp masih dilakukan secara bertahap pendistribusiannya, hingga beberapa minggu ke depan.


Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang ditambahkannya kemampuan memutar video dari Instagram dan Facebook secara langsung di layar obrolan WhatsApp. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top