Advertisement
Unik, Game Besutan Google Ini Ajak Pemainnya Berburu Emoji Di Dunia Nyata - Anda penggemar game bernuansa petualangan? Bila ya, maka game besutan Google yang satu ini bisa menjadi salah satu game yang 'wajib' Anda mainkan.
Mainkan Game Bikinan Google 'Emoji Scavenger Hunt'
Mainkan Game Bikinan Google 'Emoji Scavenger Hunt'
Adalah Emoji Scavenger Hunt, game unik ini dibuat menggunakan Tensorflow.js, yaitu perangkat lunak open-source berteknologi machine learning dengan javascript yang dikembangkan oleh Google. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Google cara kerja Game Emoji Scavenger Hunt  memanfaatkan Artificial Intelligence (AI), dimana  para pemainnya ditantang untuk mencocokkan versi nyata emoji yang dimunculkan di layar game dengan menggunakan kamera di smartphone.

Uniknya lagi, ketika memainkan game Emoji Scavenger Hunt pemain tak perlu melakukan pemasangan (install) software, cukup dengan mengakses tautan halaman game yang bisa dibuka melalui browser Chrome di perangkat Android, atau browser Safari di perangkat iOS.

Penasaran ingin ikut merasakan serunya game Emoji Scavenger Hunt? Berikut hal yang perlu Anda lakukan untuk bisa memainkan game unik besutan Google tersebut.

Cara Memainkan Game Emoji Scavenger Hunt

  1. Pertama akses halaman Game Emoji Scavenger Hunt melalui tautan ini: g.co/EmojiScavengerHunt
  2. Selanjutnya, secara otomatis halaman game akan terbuka pada browser Chrome atau Safari
  3. Tahap selanjutnya pada halaman awal game Emoji Scavenger Hunt, Anda perlu melakukan tap pada tombol bertuliskan 'LET'S PLAY'
    Cara Memainkan Game Emoji Scavenger Hunt
  4. Sebelum memulai permainan, akan muncul notifikasi yang meminta persetujuan Anda untuk mengijinkan game mengakses kamera dan mikrofon perangkat ponsel agar game bisa berjalan semestinya
  5. Terakhir, Anda bisa mulai berburu mencocokkan emoji dengan versi nyata yang terdapat di sekitar Anda.

Penting untuk diketahui oleh sahabat pembaca sekalian bila game Emoji Scavenger Hunt masih dalam tahapan pengembangan, sehingga saat ini game tersebut hanya bisa dimainkan pada perangkat Android dan iOS tertentu yang mendukung teknologi dari game tersebut.

Bagaimana, unik bukan? Sekilas cara kerja game ini mirip dengan game ternama Pokemon Go. Bedanya game Emoji Scavenger Hunt, menyaratkan pemain untuk berburu versi nyata sebuah emoji dalam tenggat waktu tertentu.


Nah, demikianlah informasi yang dapat Spesial Tips bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top