-->

Trik Terbaru Di Fitur Status WhatsApp yang Jarang Diketahui

Advertisement
Dua Trik Terbaru Di Fitur Status WhatsApp yang Jarang Diketahui - WhatsApp adalah salah satu aplikasi berkirim pesan terpopuler di Indonesia. Selain tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan oleh penggunanya, WhatsApp juga kaya akan fitur-fitur bermanfaat.
Trik Terbaru Di Fitur Status WhatsApp yang Jarang Diketahui
Trik Terbaru Di Fitur Status WhatsApp
Namun, dibalik tampilan serba hijau WhatsApp, tahukah Anda bila selama ini layanan berkirim pesan tersebut memiliki banyak trik unik yang bisa diaplikasian oleh penggunanya. Adapun beberapa artikel Spesial Tips sebelumnya juga telah menginformasikan tentang cara mengaplikasikan beberapa trik WhatsApp adalah, Cara Menulis dan Mengirim Pesan WhatsApp Dengan Perintah Suara, Cara Mengubah Huruf (Font) WhatsApp Menjadi Miring, Tebal, dan Dengan Coretan di Tengah, sampai dengan Trik Menghapus Pesan WhatsApp yang Telah Terkirim Lebih Dari 7 menit.

Nah, mengulas lebih jauh tentang trik di aplikasi WhatsApp, maka pada kesempatan kali ini redaksi Spesial Tips akan mencoba beberapa trik WhatsApp terbaru 2018 yang bisa menambah pengalaman seru ketika menggunakan layanan berkirim pesan tersebut. Apa dan bagaimana trik terbaru di WhatApps tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

Dua Trik Terbaru Di Fitur Status WhatsApp


Trik Membuat Status Kosong (Blank) di WhatsApp
Trik terbaru WhatsApp yang satu ini mungkin tak terlalu penting, tapi setidaknya tampilan status kosong alias blank, bisa saja membuat teman Anda menjadi penasaran untuk mencobanya juga. Cara membuat kosong (blank) di WhatsApp sangatlah mudah, Anda hanya perlu menyalin "tanda" spasi dari halaman apapun dan menempelkannya di kolom untuk membuat status berwarna di aplikasi WhatsApp.
Trik Membuat Status Kosong (Blank) di WhatsApp
Cara Membuat Status Kosong (Blank) di WhatsApp

Trik Menyimpan Foto dan Video Status WhatsApp Teman Tanpa Aplikasi
Trik terbaru lainnya adalah menyimpan (save) status foto atau video teman WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi. Caranya juga tidak sulit, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan:
  • Pertama, Anda hanya perlu melihat terlebih dahulu status teman di WhatsApp, baik foto ataupun video
  • Selanjutnya, akses layanan File Manager atau File Explorer di smartphone Anda
  • Buka pilihan penyimpanan (storage). Selanjutnya, buka pengaturan penyimpanan dan pilih tampilkan semua file tersembunyi (Show hidden files)
  • Usai melakukan langkah di atas, cari dan akses folder WhatsApp
  • Sesaat setelah itu, buka folder "Media" dan dilanjutkan dengan membuka folder ".Statuses"
  • Terakhir cari dan pilih foto atau video status teman yang sebelumnya telah Anda lihat dan pindahkan ke tempat penyimpanan data foto atau video di smartphone Anda.
    Trik Menyimpan Foto dan Video Status WhatsApp Teman Tanpa Aplikasi
    Cara Menyimpan Foto dan Video Status WhatsApp Teman Tanpa Aplikasi
Bagaimana, mudah bukan triknya? Semua bisa Anda lakukan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan ataupun root untuk perangkat Android.


Demikian informasi yang dapat Spesial Tips bagikan tentang Dua Trik Terbaru Status WhatsApp yang Jarang Diketahui. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat untuk sahabat pembaca sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar