-->

Resmi Dirilis, Inilah Emoji/Emoticon Terbaru 2016 Yang Makin Unik Dan Lucu

Advertisement
Resmi Dirilis, Inilah Emoji/Emoticon Terbaru 2016 Yang Makin Unik Dan Lucu - Apakah Anda penyuka emoji/emoticon? Sering menggunakan emoji/emoticon saat berkirim pesan dengan sahabat Anda  melalui aplikasi perpesanan (chatting) di ponsel? Bila ya, maka informasi dari SpesialTips! kali ini akan menjadi sebuah berita gembira bagi Anda, pasalnya keseruan berkirim pesan akan ditambah dengan kehadiran beberapa jenis emoji/emoticon baru di tahun ini.
Resmi Dirilis, Inilah Emoji/Emoticon Terbaru 2016 Yang Makin Unik Dan Lucu
Resmi Dirilis, Inilah Emoji/Emoticon Terbaru 2016
Berdasarkan informasi yang dikutip dari The Verge, dikabarkan bahwa Unicode Consortium, selaku lembaga non-profit yang bertanggung jawab untuk mengurus dan mengembangkan emoji/emoticon di dunia, telah merilis daftar terbaru 72 jenis emoji/emoticon. Kehadiran 72 jenis emoji/emoticon ini nantinya akan dapat digunakan oleh semua pengguna gadget dan media lainnya di seluruh dunia.

Penasaran seperti apa tampilan ke 72 jenis emoji/emoticon tersebut? Dikabarkan, bahwa ke 72 jenis emoji/emoticon terbaru itu terdiri dari tujuh emoji/emoticon dengan rupa wajah, tujuh  emoji/emoticon dengan gambar berbentuk orang, tujuh  emoji/emoticon menyerupai gerakan tubuh, ada 12 simbol  emoji/emoticon dengan menyerupai gambar atlet. Selain itu, sekitar 13  emoji/emoticon akan hadir dengan gambar hewan,  18  emoji/emoticon gambar makanan, serta 1  emoji/emoticon berbentuk bunga mawar layu. Untuk lebih jelasnya berikut adalah tampilan beberapa emoji/emoticon baru tersebut.
tampilan beberapa emoji/emoticon baru 2016
Tampilan Beberapa Emoji/Emoticon Baru 2016
Perlu diketahui pula oleh sahabat SpesialTips! sekalian, walaupun secara resmi telah dirilis tahun ini, namun kita belum dapat menggunakan semua emoji/emoticon tersebut, pasalnya kehadiran emoji/emoticon baru tersebut harus menunggu kesiapan para pengembang sistem operasi seperti Apple dan Google untuk menambahkan kesemua emoji/emoticon itu, dan biasanya keadaan ini perlu waktu sedikit lebih lama. Bahkan dikabarkan hingga kini, Google masih dalam proses menambah Android beberapa emoji/emoticon yang dirilis tahun lalu.


Demikianlah informasi tentang kehadiran daftar 72 jenis emoji/emoticon baru di tahun 2016. Semoga informasi tersebut dapat menjadi tambahan pengetahuan yang bermanfaat bagi sahabat pembaca SpesialTips! sekalian.

Advertisement
LihatTutupKomentar