-->

Tips Unik Facebook Bahasa Jawa Terbaru

Advertisement
Tips Unik Facebook Bahasa Jawa Terbaru - Salam jumpa sahabat SpesialTips! sekalian, bila membahas tentang tampilan Facebook menggunakan bahasa Indonesia, ataupun bahasa asing mungkin tak begitu istimewa. Akan tetapi bagaimana dengan bahasa daerah? Pasti cukup unik bukan? Tak banyak orang menyadari bahwa Facebook kini dapat menggunakan bahasa Jawa. 

Apakah anda, wong Jowo? pasti akan sangat menyenangkan bila dapat menggunakan bahasa ibu, asli dari daerah sendiri.Oleh karena itu SpesialTips! kali ini akan berbagi Tips Unik Facebook Bahasa Jawa Terbaru. Bagaimana caranya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

# Langkah Mengubah Tampilan Facebook Bahasa Jawa Terbaru
  • Langkah Pertama, masuk ke pilihan "Pengaturan", setelah itu pilihlah "Pengaturan Umum Akun" dan cari baris "Bahasa" bila anda telah menggunakan bahasa Indonesia pada tampilan sebelumnya, dan pilih "Sunting"
  • Pilih pengaturan bahasa dengan "Basa Jawa" untuk mengubah tampilan Facebook anda menjadi bahasa Jawa. Setelah itu simpan perubahan dengan meng-klik "Simpan Perubahan"
  • Setelah itu anda dapat menikmati tampilan bahasa yang baru dengan menggunakan "Basa Jawa" pada Facebook anda. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.
Langkah Bahasa Jawa
Langkah Mengubah Tampilan Ke Bahasa Jawa
Nah, bagaimana? Mudah bukan? Semoga Tips Unik Facebook Bahasa Jawa Terbaru dapat bermanfaat untuk sahabat SpesialTips! sekalian, Terimakasih atas kunjungan anda.
Advertisement
LihatTutupKomentar