-->

Tips Menerbitkan Karya Tulis Secara Online Dan Mudah

Advertisement

Tips Menerbitkan Karya Tulis Secara Online Dan Mudah - Salam hangat sahabat SpesialTips sekalian.Apakah anda pernah bercita-cita sebagai penulis? mungkin hampir semua orang khususnya para pemilik blog, menjawab dengan jawaban "Ya". Bila sahabat SpesialTips menelusuri blog-blog pribadi melalui Google, pasti anda akan menjumpai banyak sekali tulisan yang berupa kumpulan cerpen, kumpulan puisi, atau bahkan tulisan mengenai pengalaman hidupnya. Banyak orang yang menjadi terkenal dengan tulisan-tulisannya, dan beberapa diantaranya berawal dari menulis di blog. Salah satunya yang kini cukup populer adalah Raditya Dika. Ia adalah salah seorang blogger yang akhirnya bisa membukukan hasil tulisannya di blog dalam bentuk novel, dan tak tanggung-tanggung novel karyanya bahkan diangkat ke layar lebar.

Sayangnya tidak semua orang seberuntung Raditya Dika, dari seluruh tulisan-tulisan yang telah dibuat, tak jarang karya tulis yang dengan susah payah dibuat, hanya sekedar menjadi daftar isi pada blog. Jangankan dibaca oleh ratusan penikmat karya tulis, blog yang dibuat saja hampir-hampir tak ada yang mengunjungi. Lantas bagaimana karya tulis sahabat SpesialTips bisa diketahui khalayak ramai? apakah harus mencari kesana kemari, perusahaan penerbitan yang mau mempublikasikan karya tulis anda?

Untungnya sahabat sekalian membaca SpesialTips kali ini, karena sekarang anda tak perlu risau lagi dengan cara apa, dan bagaimana anda bisa  mempublikasikan karya tulis yang telah dibuat. Dan tentu saja, cita-cita sahabat SpesialTips sekalian menjadi penulis akan tercapai.

www.nulisbuku.com, inilah jawaban anda yang ingin menjadi penulis sekaligus penerbit. Situs ini merupakan perusahaan jasa layanan penerbitan mandiri (online self-publishing print on demand) yang bertujuan mewujukan impian semua orang menerbitkan karya tulisnya secara GRATIS dan mudah.
                        Courtesy of www.nulisbuku.com

Sahabat SpesialTips pasti penasaran kan? Tenang saja, situs ini menyediakan banyak sekali kemudahan untuk anda yang berminat menerbitkan karya tulisnya. Banyak pilihan kategori karya tulis yang disediakan oleh www.nulisbuku.com. selain itu, tak perlu repot-repot mem-print naskah yang banyak dan tebal, sahabat SpesialTips cukup meng-upload naskah karya tulis yang telah dibuat ke www.nulisbuku.com.
Bagaimana, sahabat SpesialTips puas dengan Tips Menerbitkan Karya Tulis Secara Online Dan Mudah? Semoga informasi  kali ini bisa membantu sahabat SpesialTips semua.
Advertisement
LihatTutupKomentar