Advertisement
Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017 -  Di akhir tahun 2016 lalu, Facebook sempat memunculkan layanan unik bertajuk Year In Review, yaitu layanan dalam bentuk video slideshow yang di dalamnya memuat kaleidoskop momen terbaik penggunanya. Nah, seolah ingin menjadikannya sebagai tradisi menjelang tutup tahun, maka di akhir tahun 2017 Facebook menghadirkan kembali layanan video kaleidoskop Year In Review.
Begini Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017
Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017
Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resminya, Facebook mengumumkan kaleidoskop peristiwa penting yang pernah terjadi dan dibagikan Facebook di tahun 2017 melalui video Year In Review. Diantara momen penting tersebut, International Women's Day (Hari Perempuan Sedunia) menjadi peristiwa yang paling banyak diposting oleh pengguna Facebook di seluruh dunia. Selanjutnya, masih dari sumber yang sama, diumumkan pula bila mulai saat ini, pengguna Facebook juga akan bisa melihat dan membagikan video kaleidoskop Year In Review personalnya.

Tidak jauh berbeda dengan layanan video Year In Review sebelumnya, pengguna juga bisa membagikan langsung video kaleidoskop Year In Review 2017, atau dapat pula melakukan terlebih dahulu proses editing, untuk memilih momen penting apa saja yang bisa dimasukkan dan ditampilkan di dalam video.

Lantas, bagaimana caranya agar bisa menampilkan video kaleidoskop Year In Review 2017 di akun Facebook kita? Sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana berikut.

Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakses tautan resmi layanan Facebook Year In Review
  • Setelah masuk, Anda akan menjumpai beberapa informasi terkait tentang aktivitas dan momen penting dari akun Facebook Anda, diantaranya adalah jumlah pertemanan yang dibuat selama tahun 2017,  jumlah reaksi (like, love, haha, dan wow) yang diberikan oleh teman pada postingan Anda di tahun 2017, serta informasi tentang 3 (tiga) fans terbesar yang memberikan reaksi pada Anda
  • Nah, masih pada halaman yang sama, Anda perlu mengakses tombol permintaan untuk memulai membuat video kaleidoskop Year In Review
    Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017
    Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017
  • Selanjutnya, Anda perlu menunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi dari Facebook yang menyatakan bila video kaleidoskop Year In Review personal Anda telah selesai disiapkan oleh Facebook
  • Terakhir, Anda bisa langsung membagikan video kaleidoskop tersebut ke halaman akun Facebook Anda, atau Anda juga bisa melakukan penyuntingan untuk mengubah foto mana yang ingin ditampilkan dalam video kaleidoskop Year In Review personal Anda.

Nah, mudah bukan? Perlu diketahui juga, apabila Anda menjumpai kendala dalam menampilkan video kaleidoskop Year In Review, dimana muncul pemberitahuan yang menyebutkan Facebook belum siap untuk membuat video Anda, ini berarti konten momen peristiwa yang Anda bagikan di tahun 2017 belum memadai untuk dijadikan sebagai video kaleidoskop Year In Review. Untuk mengatasinya Anda perlu menambahkan postingan foto baru tentang diri Anda dan mendapatkan lebih banyak reaksi (like, love, haha, atau wow) dari teman di Facebook.


Demikianlah informasi tentang Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2017 yang bisa Spesial Tips bagikan. Semoga sajian tersebut bisa bermanfaat bagi sahabat pembaca sekalian.

Advertisement

Post a Comment Blogger Disqus

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top