Advertisement
Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018 - Menjelang penutupan tahun 2018, Facebook kembali menghadirkan layanan Year In Review. Berdasarkan informasi yang dikutip dari halaman resmi Facebook, diumumkan bahwa mulai kini, pengguna Facebook di seluruh dunia sudah bisa melihat dan menampilkan video kaleidoskop Facebook Year In Review 2018.
Ini Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018
Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018
Perlu diketahui oleh sahabat pembaca sekalian, video Facebook Year In Review 2018 adalah sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menampilkan video kaleidoskop berisi kumpulan momen terbaik yang pernah dibagikan di akun Facebook mereka. Perjalanan sejarah munculnya layanan video kaleidoskop Facebook Year In Review, dimulai pada akhir tahun 2012, dan sempat tak muncul lagi di tahun 2013-2015, hingga akhirnya dimunculkan kembali oleh Facebook pada bulan Desember tahun 2016, dan terus berlanjut sampai akhir tahun 2018 ini.

Membahas lebih jauh tentang layanan video kaleidoskop Facebook Year In Review 2018, mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana caranya untuk menampilkan video kaleidoskop bikinan Facebook tersebut? Terdapat sedikit perubahan untuk bisa menampilkan video kaleidoskop  Facebook Year In Review di tahun 2018 ini. Bila sebelumnya, Anda perlu mengakses tautan khusus "facebook.com/yearinreview" agar bisa masuk ke layanan penyuntingan (edit) video Facebook Year In Review, maka kini tautan khusus tersebut telah digantikan dengan tautan yang berbeda. Nah, berkaitan dengan perubahan ini, maka redaksi Spesial Tips akan mencoba berbagi informasi tentang cara terbaru menampilkan video kaleidoskop Facebook Year In Review 2018. Bagaimana caranya, berikut ulasan selengkapnya.

Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018

  • Pertama akses layanan memories (kenangan) Facebook
  • Selanjutnya, pada halaman memories (kenangan) Facebook Anda akan menjumpai notifikasi Kaleidoskop, dimana di dalamnya Anda diminta untuk mengakses tombol untuk meminta video kaleidoskop Year In Review Anda
  • Setelah proses meminta video, maka Anda perlu menunggu beberapa saat hingga muncul pemberitahuan dari Facebook bahwa video Kaleidoskop Year In Review telah tersedia dan telah bisa disunting melalui halaman memories (kenangan) Facebook
  • Langkah terakhir, bila video kaleidoskop Anda telah muncul, Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke halaman Facebook Anda, atau jika diinginkan Anda juga bisa melakukan penyuntingan untuk mengubah foto yang akan ditampilkan dalam video kaleidoskop Year In Review 2018 milik Anda. Untuk lebih jelasnya, lihat penjelasan gambar.
    Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018
    Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook
Sebagai informasi tambahan, apabila muncul pemberitahuan yang menyebutkan Facebook belum siap untuk membuat video kaleidoskop Year In Review Anda, maka hal ini menandakan konten foto momen peristiwa yang Anda bagikan di tahun 2018 belum mencukupi untuk dijadikan sebagai video Kaleidoskop Year In Review 2018. Mengatasi kendala ini, disarankan untuk menambahkan dan memposting lebih banyak foto baru tentang diri Anda dengan tanggapan reaksi yang lebih banyak pula dari teman di Facebook.

Demikianlah informasi yang bisa Spesial Tips bagikan tengang Cara Menampilkan Video Kaleidoskop Facebook Year In Review 2018. Semoga bisa bermanfaat, dan selamat mencoba.

Advertisement

Posting Komentar

Jadi Sahabat Spesial Dengan Memberikan komentar Bermanfaat :) Berbagi Itu Indah :)

Kamu Bisa Memilih Salah Satu Jenis Komentar Blogger Atau Disqus :) Di Spesial Tips

Harap tidak menggunakan link aktif

 
Top