-->

Admin Grup Whatsapp Kini Bisa Hapus Pesan Anggota, Begini Caranya

Advertisement
Cara Admin Menghapus Pesan Anggota Grup WhatsApp - Layanan obrolan grup saat ini telah menjadi dalah satu fitur yang sangat populer bagi pengguna WhatsApp. Tak hanya sebagai sarana perpesanan semata, layanan grup WhatsApp juga menjadi wadah yang cukup efisien untuk berbagi informasi.
Admin Grup Whatsapp Kini Bisa Hapus Pesan Anggota, Begini Caranya

Berusaha meningkatkan kualitas layanannya, maka WhatsApp terus melakukan pembaruan pada layanan grupnya, dan yang terbaru kini adalah fitur yang memungkinkan admin grup untuk menghapus pesan yang dikirimkan anggotanya.

Disebutkan dalam rilis resminya, saat ini pengguna WhatsApp, khususnya admin grup telah bisa menggunakan fitur menghapus pesan, baik yang dikirimkan oleh anggota grup maupun pesan yang dikirimkan oleh admin grup lainnya. Diketahui bila sebelumnya, pesan hanya bisa dihapus oleh si pengirim pesan itu sendiri.

Lantas, bagaimana caranya agar admin grup WhatsApp bisa menghapus pesan yang dikirimkan oleh anggotanya? Sangat mudah, cukup ikuti tutorial sederhana dari Spesial Tips berikut ini.

Cara Menghapus Pesan Di Grup Whatsapp

  1. Buka aplikasi WhatsApp
  2. Buka salah satu grup WhatsApp yang Anda ikuti selaku admin grup
  3. Tandai salah satu pesan di obrolan grup WhatsApp yang ingin Anda hapus, hingga muncul latar berwarna hijau pada pesan tersebut
  4. Tahap selanjutnya, lakukan tap pada pilihan menghapus pesan yang ditandai dengan gambar ikon tempat sampah yang terdapat di bagian atas layar grup WhatsApp
  5. Selanjutnya akan muncul beberapa opsi untuk menghapus pesan. Pilih opsi bertuliskan 'DELETE FOR EVERYONE' untuk menghapus pesan agar tak lagi terlihat oleh seluruh anggota grup. Untuk lebih jelasnya, lihat video berikut.

Nah, setelah melakukan langkah di atas, maka pesan yang dikirimkan oleh anggota grup WhatsApp akan terhapus, dan digantikan dengan informasi yang menjelaskan bila pesan telah dihapus oleh admin grup tersebut.
Cara Menghapus Pesan Di Grup Whatsapp



Bagaimana, sangat mudah bukan? Kini sebagai admin grup WhatsApp, Anda bisa dengan mudah menghapus pesan yang tak diinginkan yang dikirimkan oleh anggota grup. 
Advertisement
LihatTutupKomentar